Berkah Ramadhan, Yayasan SR Berbagi Keberkahan dan Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Ansori S
Minggu, April 24, 2022 | 23:39 WIB Last Updated 2022-04-24T16:39:26Z
Dok. Yayasan SR dan Satu Komando bersama adik-adik yatim piatu (ist) 

SERANG | Yayasan Sedekah Rombongan (SR), merupakan wadah bagi donatur dan para dermawan yang ingin berbagi dalam kegiatan sosial, berkantor pusat di Yogyakarta terus merambah ke Provinsi lain dalam misi sosial kemasyarakatan, memiliki fasilitas beberapa Ambulance, Rumah Singgah sosial, dan perlengkapan Kesehatan lain yang di Motori oleh Wira koordinator Nasional memiliki Moto cari muka depan Allah dan Salam Tembus langit.


Berlokasi di Kota Serang Banten Yayasan Sedekah Rombongan (SR), kesempatan ini yang di motori oleh Koordinator Banten Titin Rustini dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah mengadakan buka puasa bersama anak anak yatim piatu. 


Sedikitnya lima belas orang yang berasal dari Kabupaten Pandeglang, Jiput, Kadu Enggang, Cipeucang dan Maja Pandeglang kegiatan tersebut di adakan di MC Donald Kota Serang di lanjutkan berbelanja Pakaian Lebaran di Pasar Royal, pada Sabtu (23/4). 


Titin Rustini mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang sebelumnya membantu mengantar menjemput dan mendampingi pasien duafa menggunakan ambulance. 


Titin mengungkapkan, kegiatan Yayasan Sedekah Rombongan (SR), berkolaborasi dengan Ayah Ibu Asuh yang menyumbangkan rejekinya, yang mana mereka tidak ingin disebutkan namanya.


"Semoga kebaikan yang diberikan dapat dilipat gandakan pahanya," ujarnya. 


"Dan alhamdulillah, adik adik kita yang belum beruntung ini merasa senang sekali, bisa belanja dan memilih pakaian kesukaannya sendiri. Ini merupakan cita-cita kami bersuka cita bersama adik adik yatim piatu," tutupnya.


Turut Hadir Presidium Satu Komando (Sahabat Bersatu Komitmen Mendorong Kemajuan Banten) Rayi Sukma memberikan apresiasi setingi tingginya bagi para penggiat sosial di masyarakat. 


Menurut Rayi, sedekah Rombongan berbagi di bulan suci ramadhan dapat menyempurnakan nilai ibadah dan semoga menambah keberkahan. 


"Tentunya momen ini dapat menjadi contoh bagi penggiat sosial yang lain. Tidak hanya disini dan kali ini saja, kami akan berkolaborasi bersama sedekah Rombongan di event lainnya," tukasnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, Yayasan SR Berbagi Keberkahan dan Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan