JAS RCM Berbagi Berkah Ramadhan bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Ansori S
Minggu, April 24, 2022 | 19:02 WIB Last Updated 2022-04-24T12:02:59Z
Foto: JAS RCM berbgai Berkah Ramadhan (ist) 

SERANG | Bulan suci Ramadhan 1443 H, Jaringan Ahmad Sadeli (JAS) RCM menggelar santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Kampung Luwung Semut, Desa Jeruk Tipis, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten, Minggu (24/4/2022). 


Sebanyak 155 anak yatim piatu dan dhuafa se-Desa Jeruk Tipis, JAS RCM menggelar acara buka puasa bersama dan berbagai berkah Ramadhan. 


"Sebutulnya kita setiap tahun mengadakan acara santunan seperti ini, kita berbagi kepada lingkungan masyarakat, khususnya anak yatim dan dhuafa yang ada di Desa Jeruk Tipis," kata Ahmad Sadeli. 


Menurutnya, tujuan acara tersebut, guna meringankan beban sanak yatim dan dhuafa, terutama dalam menyambut idul Fitri nanti. Sehingga pihaknya menggelar kegiatan santunan kepada 76 anak yatim dan 79 Jompo, jadi keseluruhan 155.

Dok. Tim JAS RCM (ist) 

"Supaya mereka bisa merasakan kebahagiaan. Adanya seperti kita kita ini yang memiliki kelebihan atau mampu dalam mencari rijeki itu kewajiban kita peduli pada mereka," ujarnya. 


Sadeli juga berharap untuk kedepannya ingin mempunyai target mulai dari Desa sampai tingkat Kecamatan agar lebih merata. 


"Jadi untuk harapan kedepannya kita punya target. InsyAllah, kedepannya kita tingkatkan mulai dari Desa dan nanti kita coba untuk tingkat Kecamatan kita sama ratakan, sehingga lebih luas berbaginya karena itu kewajiban kita memperdulikan mereka," tandasnya. 


Sementara itu salah satu penerima satunan sangat senang dan mengucapkan rasa terima kasih kepada JAS RCM yang sudah memperdulikan anak yatim se-Desa Jeruk Tipis. 


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Sadeli semoga panjang umur, bahagia dan banyak rizkinya. Amin," ucapanya. 


[Nurlan]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JAS RCM Berbagi Berkah Ramadhan bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan