Bulan Suci Ramadhan, Polres Serang Gelar Pengajian Rutin

Ansori S
Kamis, April 14, 2022 | 15:04 WIB Last Updated 2022-04-14T08:04:39Z
Dok. Istimewa

SERANG | Ngaji Bareng merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polres Serang Polda Banten, seperti yang direalisasikan pada Kamis (14/04) pagi. Ngaji Bareng adalah program rutin Kapolda Banten dalam Pendekar Banten, polisi yang empati, ngayomi dan dekat dengan masyarakat Banten.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengatakan bahwa kegiatan Ngaji Bareng ini merupakan kegiatan rutin Polres Serang yang dilaksanakan setiap Kamis pagi di Masjid As-sallam Polres Serang. 


"Benar, Ngaji Bareng rutin dilaksankan setiap Kamis pagi di Masjid Polres Serang," kata AKBP Yudha.


Yudha Satria menyampaikan semua personel satuan kerja wajib mengikuti kegiatan tersebut pasca apel pagi, tujuan Ngaji Bareng ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel sehingga terwujud attitude atau perilaku personel yang empati dan mengayomi kepada masyarakat. 


"Dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diharapkan terwujudnya personel yang empati dan mengayomi kepada masyarakat," ucap Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.


Pengajian hari ini diisi oleh Ustadz Maryadi Tokoh Agama dari Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang-Banten, dengan tema Infaq dan Sedeqah yang terbaik dibulan suci ramadhan. 


"Setiap umat muslim sesungguhnya dianjurkan untuk bersedekah dan membantu orang yang kesulitan. Sedekah juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah karena telah diberikan kelebihan rezeki. Pastinya, semakin banyak harta yang disedekahkan, maka semakin banyak pula keutamaan yang akan diperoleh," kata Ustadz Maryadi. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bulan Suci Ramadhan, Polres Serang Gelar Pengajian Rutin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan