Hadapi Ops Ketupat Maung 2022, Kapolres Serang Cek Jalur Rawan Macet dan Kesiapan Pos Pengamanan

Ansori S
Jumat, April 22, 2022 | 15:13 WIB Last Updated 2022-04-22T08:13:41Z
Dok. Kapolres Serang cek Pos Pam dan Posyan lebaran 2022 (ist) 

SERANG | Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, didampingi Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, S.Ik dan Pejabat Utama Polres Serang melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di Daerah Hukum Polres Serang menjelang dilaksanakannya Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi "Ops Ketupat Maung 2022", Jum'at (22/04).


Kapolres Serang beserta rombongan melakukan pengecekan jalur rawan macet di Perempatan Jembatan Sentul Kragilan, Pertigaan Gorda Cikande, Pos Polisi Tambak Cikande, Posyan Modern Cikande, Posyan Simpang Asem Cikande.


Dalam kunjungannya Kapolres Serang kerja menyampaikan kesiapan dari personil Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan mulai dari sekarang baik seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi dan buku kejadian, tegasnya.


"Berikan penjelasan secara jelas kepada setiap personil akan tugas dan tanggungjawab selama pelaksanaan Ops Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi ancaman kepada personil yang melaksanakan tugas jaga di pos pam, bilamana dimungkinkan rekayasa lalulintas, lakukan rekayasa lalulintas dengan sebaik - baiknya," tutur Kapolres Serang.


Lanjut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, pihaknya sudah siap dalam pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat Maung 2022.


"Kami siagakan personil dititik titik Pos Pengamanan, dimana selama arus mudik dan balik, Polisi bersama stakeholder menyiapkan sejumlah pos mudik untuk memastikan perjalanan pemudik berjalan aman, lancar dan sehat," tandas Kapolres.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadapi Ops Ketupat Maung 2022, Kapolres Serang Cek Jalur Rawan Macet dan Kesiapan Pos Pengamanan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan