Maknai Berkah Ramadhan, H. Robi Berbagi Kasih kepada Jompo dan Anak Yatim

Ansori S
Sabtu, April 16, 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-04-17T03:27:27Z
Foto: H. Robi Setiadi berbagi kasih kepada anak yatim (ist) 

SERANG | Bripka H. Robi Setiadi, SH anggota Polri aktif yang bertugas di Kepolisian Sektor Carenang Polres Serang Polda Banten maknai berkah Ramadhan 1443 H dengan berbagi kasih terhadap sesama. 


Sebagai anggota korps Bhayangkara yang bertugas di Unit Reserse Kriminal (Reskrim) dan kerap menangkap pelaku kejahatan, namum pria asli Serang ini juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. 


Terbukti, di sela-sela kesibukannya sebagai anggota Polri aktif, H. Robi masih menyempatkan diri untuk berbagi kasih kepada jompo dan anak yatim-piatu di Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten. 


Menurutnya, dengan bersedekah merupakan cara dirinya untuk bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT, terlebih bisa berbagi di bulan suci Ramadhan ini. 


"Alhamdulillah dengan bersedekah dan berbagi kita bisa mensyukuri atas rezeki dan nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita. Apalagi di bulan Ramadhan seperti ini, dan rezeki itu bukan sebatas pada harta atau materi semata," ujarnya, Sabtu (16/4/2022).


H. Robi mengungkapkan, bahwa rezeki yang dapatkannya bisa jadi ada hak-hak mereka yang membutuhkan. Dan InsyaAllah dengan bersedekah tidak membuat miskin atau kekurangan harta. 


Selain itu, kata H. Robi, ini adalah bentuk salah satu program prioritas Kapolri yaitu PRESISI dan program Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., M.H., M.B.A., yaitu PENDEKAR BANTEN bahwa pendekar Banten harus ada di semua personel Polda Banten dan Polres jajaran. 


"Maka itu, kita harus memiliki komitmen bersama untuk menjadi polisi yang empati, mengayomi dan dekat dengan rakyat Banten," tukas H. Robi.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maknai Berkah Ramadhan, H. Robi Berbagi Kasih kepada Jompo dan Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan