Apel Akbar, Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Tekankan Solidaritas Seluruh Laskar Nasional

Ansori S
Senin, Mei 30, 2022 | 18:03 WIB Last Updated 2022-05-30T11:04:31Z
Dok. Apel Akbar Laskar Nasional SPN DPC SPN Kabupaten Serang (ist) 

SERANG | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN Kabupaten Serang mengadakan kegiatan apel akbar Laskar Nasional Se-Kabupaten Serang di Lembah Bukit Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang Banten. Kegiatan ini digelar selama 2 hari Sabtu-Minggu (28-29/5/2022). 


Kegiatan tersebut diikuti oleh enam puluh sembilan peserta yang merupakan perwakilan Laskar Nasional se-Kabupaten Serang, seperti dari PSP Parkland World Indonesia 1, Parkland World Indonesia 2, Nikomas, Eagle Nice Indonesia, Kingland, Buditexindo, Citra Baru Steel, dan Lung Cheong Brother Industrial.


"Kegiatan ini kita lakukan agar organisasi tetap solid dan mampu meningkatkan solidaritas, mampu membangung gerakan otonom, serta menjadikan laskar tetap eksis sebagai bagian dari organisasi," ucap Asep Sapeulloh selaku Pembina upacara dalam upacara pembukaan. 


Dalam rangkaian acara hari pertama, sesi pertama diisi oleh salah satu penggurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SPN Puji Santoso yang juga selaku Panglima Komando Laskar Nasional (Pangkomnas) ikut membakar semangat peserta dengan berpartisipasi dalam penyampaian materi pertahanan oleh Komandan Cabang (Dancab) Rubil dan dilanjtkuan bebebrapa rangkain pendidikan lainnya. 


Dan di hari Ke-2, DR. H. Furtasan Ali Yusuf, SE, S.Kom, MM selaku Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2019-2024 juga ikut memberikan wejangan ektra dengan sosialisasi terkait Peraturan Daerah Provinsi Banten dan wawasan kebangsaan.


[Yola/Gilang_SKM]


Link terkait: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/05/apel-akbar-laskar-nasional-se-kab-serang.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Akbar, Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Tekankan Solidaritas Seluruh Laskar Nasional

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan