H+3 Lebaran, Kapolres Serang Kunjungi Wisata Kolam Renang Binuang Water Park

Ansori S
Rabu, Mei 04, 2022 | 16:22 WIB Last Updated 2022-05-04T09:22:17Z
Foto: Kapolres Serang kunjungan ke Binuang Waterpark (ist)

SERANG | H+3 Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria di dampingi PJU Polres Serang melakukan pengecekan wisata Binuang Waterpark di Kampung Salak Masjid, Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (4/5/2022). 


Pada kunjungan tersebut juga nampak Pamatwil Polda Banten Irbid I Itwasda Polda Banten AKBP Agung Riyanto, Wakapolres Serang, Kasat Intelkam Polres Serang, Kasat Reskrim Polres Serang, Kasat Narkoba Polres Serang, Kasat Samapta Polres Serang, Kasat Lantas Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kasi Humas Polres Serang, Kasi Propam Polres Serang, Kapolsek Carenang, Wakapolsek Carenang. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, kunjungannya beserta PJU Polres Serang yakni melaksanakan peninjauan ke kolam renang guna himbauan kepada pengunjung yang berada di kolam renang, bertujuan menekan penyebaran covid-19 atau tidak menjadikan cluster baru di obyek wisata.


"Dalam pelaksanaan pengecekan tempat wisata di Binuang Waterpark kami memberikan himbauan kepada pengunjung wisata untuk melakukan prokes ketat di antaranya memakai masker, lakukan vaksin 1,2 dan 3 di gerai-gerai yang sudah di siapkan oleh pemerintah serta pembagian masker kepada pengunjung," tandasnya.


Ditempat yang sama, pengelola Wisata Binuang Waterpark Yudi Syahrial didampingi Istrinya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Serang bersama Pejabat Utama di tempat wisata Binuang Waterpark  miliknya. 


Yudi mengatakan, Binuang Waterpark sejak tahun 2021 sudah di resmikan namun karena pandemi covid 19 terpaksa tutup sementara.


Ia menjelaskan, Binuang Waterpark baru di buka di bulan November 2021 di buka namun dengan prokes ketat, untuk waktu oprasional Buka pukul 08.00 Wib dan tutup 17.00 WIB. 


"Kami akan selalu patuhi aturan dan anjuran pemerintah, terutama soal penerapan prokes, terutama kepada seluruh pengunjung Binuang Waterpark," jelasnya. 


Yudi mengungkapkan, untuk luas wisata kawasan Binuang Waterpark ± 1 Ha dengan permainan kolam renang sebanyak 3 kolam yaitu kolam anak 2 serta kolam Dewasa 1 dengan kedalaman 120 cm.


Pihaknya juga menyiapkan tiket masuk dengan harga Rp. 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) untuk semua kalangan baik dewasa maupun anak - anak di atas 2 tahun.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H+3 Lebaran, Kapolres Serang Kunjungi Wisata Kolam Renang Binuang Water Park

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan