Puncak Arus Balik, Kapolres Bersama Wakapolres dan PJU Polres Serang Cek Pos Pam dan Pos Yan

Ansori S
Minggu, Mei 08, 2022 | 22:04 WIB Last Updated 2022-05-08T15:04:16Z
Foto: Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, cek Pos Pam dan Pos Yan (ist) 

SERANG | Dalam rangka memantau situasi puncak arus balik, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H,.S.I.K. bersama Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno dan Pejabat Utama (PJU) Polres Serang meninjau langsung Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan  (Posyan), Minggu (8/5/2022).


Dalam kegiatan ini Kapolres juga mengecek langsung kesiapan Pospam dan Posyan dalam melayani para pemudik yang kembali dari kampung halaman pasca libur Lebaran.


"Hari ini saya bersama Wakapolres dan PJU Polres Serang meninjau langsung kondisi Pospam dan Posyan serta memantau langsung situasi puncak arus balik," ujar Kapolres.


Selanjutnya, Kapolres Serang mengatakan jika Pospam dan Posyam harus siap melayani para pemudik pada puncak arus balik. 


"Untuk melayani pemudik selama puncak arus balik, dapat memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan di Pos Pelayanan, kami menghimbau agar pemudik dapat beristirahat apabila lelah selama mengendarai kendaraan khususnya roda dua, karena pemudik balik terlihat di dominasi kendaraan motor," tuturnya.


Usai meninjau, Kapolres Serang, Wakapolres Serang bersama PJU Polres Serang melaksanakan Patroli di jalur yang digunakan jalur arus balik dengan rute, Jl. Raya Serang-Jakarta dan Jl. Raya Ciruas-Petir. 


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puncak Arus Balik, Kapolres Bersama Wakapolres dan PJU Polres Serang Cek Pos Pam dan Pos Yan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan