Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Ikuti Pengajian Bulanan MUI

Ansori S
Kamis, Juni 16, 2022 | 09:28 WIB Last Updated 2022-06-16T02:28:08Z
Dok. Istimewa

SERANG | Kanit Binmas Bripka Isjuanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Sandi menghadiri pengajian MUI Kecamatan Ciomas yang di hadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,ketua MUI dan perangkat desa, Rabu (15/6). 


Bripka Isjuanto mengharapkan Melalui pengajian ini diharapkan kepada Tomas, Toga, dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif, Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi.


Bripka Sandy menghimbau melalui kegiatan ini, unsur masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas sekaligus juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan paham radikalisme yang berkembang saat ini.sehingga berkoordinasi yang lebih baik dalam menciptakan situasi yang kondusif.


Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko, mengatakan, polsek Ciomas Polresta Serang kota melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas mengikuti pengajian MUI ini guna memberikan kenyamanan. 


Pada kesempatan itu, Iptu Widodo Endri Maryoko, juga menghimbau Prokes kepada peserta pengajian. 


[Pin]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Ikuti Pengajian Bulanan MUI

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan