KPN UMB Kenalkan Personal Branding di Kalangan Pelajar Teknik SMK Karya Guna Manggarai

serangtimur.co.id
Saturday, June 04, 2022 | 12:51 WIB Last Updated 2022-06-04T05:51:07Z
Dok. Istimewa

JAKARTA | Mahasiswi Universitas Mercu Buana (UMB) Jurusan Public Relation yaitu Alika Fadya Hayya, Laila Nailufari, Putri Ambarini, Shekyna Glory dan Yulis Hardiana mengadakan kegiatan Seminar yang mengusung tema "Personal Branding" Kegiatan ini di selenggarakan secara Tatap muka pada hari Jum'at (2/6/2022) yang berlokasi di SMK Karya Guna Manggarai. 


Kegiatan yang di beri judul "Pelatihan Personal Branding di Smk Karya Guna Manggarai untuk memasuki dunia kerja" di hadiri oleh 30 siswa-siswi SMK Karya Guna Jakarta.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberi wawasan perihal pentingnya personal branding  sebagai bekal siswa untuk memasuki dunia kerja.


Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Mercu Buana, kemudian sambutan pertama di sampaikan oleh perwakilan sekolah SMK Karya Guna yaitu Bapak Dwi Hartono, Sp.d, dan dilanjutkan sambutan oleh Ibu Dr. Elly Yuliawati, M.Si selaku dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana.


Selanjutnya Pemaparan Materi sampai sesi tanya jawab yang di pandu oleh Putri Ambarini dan Yulis Hardiani kemudian kegiatan di tutup dengan sesi foto bersama dan pembagian hadiah sampai souvenir untuk peserta seminar.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPN UMB Kenalkan Personal Branding di Kalangan Pelajar Teknik SMK Karya Guna Manggarai

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan