Persiapan Pelantikan dan Penyerahan SK, PPPK Legok Gelar Diskusi Secara Virtual

Ansori S
Kamis, Juni 02, 2022 | 22:32 WIB Last Updated 2022-06-02T15:32:26Z
Dok. Istimewa

LEGOK | Ketua Komunikasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kecamatan Legok menggelar Diskusi pada Kamis (2/06/2022). 


Turut hadir juga Kabid BKPSDM Bapak Hartono, dan beberapa Kordinator Kecamatan lainnya secara Virtual zoom


Sopiyanto Ketua Komunikasi PPPK Legok mengatakan, dilaksanakan nya diskusi dengan bapak/ibu guru PPPK atas dasar tergerak dikarenakan ingin ada kejelasan yang akurat terkait pelantikan dan penyerahan SK PPPK tahap 1 dan tahap 2 karena sudah lama menunggu dari bulan Januari 2022.


"Bapak/Ibu guru sudah lama menunggu dan mendambakan SK PPPK dibagikan, oleh karena itu hari ini kita menggelar diskusi agar bisa menjawab berita yang beredar simpang siur, dan alhamdulillah jawaban dari Pa Kabid sudah ada titik terang," ucapnya. 


Sopi berharap informasi yang telah disampaikan oleh Bapak Kabid bisa memberikan rasa tenang bagi Bapak/Ibu Guru, dimana pelantikan dan penyerahan SK diupayakan pada bulan Juni 2022 sudah rampung. 


"Kita berdoa mudah-mudahan semuanya selalu diberikan kesehatan, sehingga nantinya bisa berkumpul sama-sama dalam rangka penyerahan SK PPPK baik itu daring dan luring, harapan besar PPPK ingin luring, Amin," pungkasnya. 


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan Pelantikan dan Penyerahan SK, PPPK Legok Gelar Diskusi Secara Virtual

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan