Sosialisasi PHBS, Siswa SDN Cijeruk 1 Sangat Antusias

Ansori S
Senin, Juni 06, 2022 | 15:11 WIB Last Updated 2022-06-06T08:11:44Z
Foto: Istimewa

TANGERANG | Dalam upaya meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Lingkungan Sekolah, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang melalui UPTD Puskesmas Mekar Baru mengadakan sosialisasi di SDN Cijeruk 1 Kecamatan Mekar Baru, Senin (6/6/2022). 


Kegiatan sosialisasi PHBS dihadiri oleh Kepala SDN Cijeruk I, Kepala Puskesmas Mekar Baru Rina Ristiyani, S.SiT.,M.Kes, Bidan Puspa, SBH Cabang Tangerang, Perwakilan Siswa dan beberapa Guru. 


H. Juned Junaedi, S.Pd Kepala Sekolah SDN Cijeruk 1 mengucapkan terima kasih kepada Dinkes Kabupaten Tangerang, Puskesmas Mekar Baru dan SBH Cabang atas kunjungan dan sosialisasi PHBS di sekolahnya. 


"Terima kasih atas kehadiran dan sosialisasi nya, dimana SDN Cijeruk 1 menjadi salah satu sekolah yang dikunjungi dalam rangka kegiatan PHBS," ucapnya. 


H Juned berharap melalui kegiatan sosialisasi PHBS dilingkungan sekolah diharapkan dapat memberikan perilaku positif bagi para siswa yang nantinya akan lebih memahami tentang penerapan PHBS di lingkungan sekolah, sehingga nanti badan menjadi sehat, prestasi meningkat 


"Mari biasakan hidup bersih, salah satunya Mencuci Tangan dengan sabun, mengkonsumsi jajanan sehat dikantin sekolah, membuang sampah pada tempatnya, dan masih banyak yang lainnya," pungkasnya. 


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi PHBS, Siswa SDN Cijeruk 1 Sangat Antusias

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan