Papolsek Carenang Olah TKP Penemuan Sesosok Bayi Perempuan di Binuang

Ansori S
Jumat, Juli 01, 2022 | 21:26 WIB Last Updated 2022-07-01T14:26:47Z
Dok. Anggota Polsek Carenang datangi TKP penemuan sesosok bayi (ist) 

SERANG | Jajaran Polsek Carenang, Polres Serang medatangi lokasi penemuan sesosok bayi perempuan yang baru dilahirkan yang diduga telah di buang oleh orang tuanya di sekitar pekarangan rumah warga di Kampung Kinto, Desa Gembor, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Jum'at (1/7/2022) sekira pukul 16.50 WIB.


"Bayi yang ditemukan saksi, sepertinya baru dilahirkan dan diduga telah dibuang oleh orang tuanya di TKP," kata Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad, kepada serangtimur.co.id.


Sebelumnya, lanjut Kapolsek, bayi malang berjenis kelamin prempuan itu ditemukan oleh saksi Rukmini, Rukiah dan Sarmah saat mereka pulang dari sawah dan mendengar ada suara tangisan bayi di sekitar pekarangan rumah warga. 


Lantas ketiganya memberitahukan ke warga yang lain (Sugianto-red). Dan dari asal tangisan itu, ditemukan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan tanpa mengenakan sehelai kainpun. Setelah bayi diangkat bayi lansung diserahkan kepada Ibu Kasmirah. 


"Setelah mendapat informasi adanya temuan bayi tersebut, petugas dari Polsek Carenang beserta Bhabinkamtibmas Desa setempat langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan pihak terkait," jelas Kapolsek. 


Untuk sementara, kata AKP Samsul, bayi telah dibawa dan dirawat oleh bidan Ayu, sambil menunggu perkembangan, dan mecari siapa orang tuanya yang telah tega membuang bayi perempuan tersebut. 


"Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi-saksi dan akan segera mengusut, siapa orang tua yang telah tega membuang bayi ini," tandasnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Papolsek Carenang Olah TKP Penemuan Sesosok Bayi Perempuan di Binuang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan