Gandeng Yankasi, SPN Cek Pap Smear Kanker Serviks di Klinik PT. PWI 1

Ansori S
Selasa, Agustus 02, 2022 | 13:33 WIB Last Updated 2022-08-02T06:33:12Z
Dok. Istimewa

SERANG | Yayasan Kanker Sosial Indonesia (Yankasi) bekerja sama dengan Serikat Pekerja Nasional mengadakan acara pengecekan Pap Smear/cek Iva Kanker Serviks di Klinik Parkland World Indonesia 1 (PWI 1), Selasa (2/08/2022).


Pada acara tersebut, turut dihadiri oleh perwakilan dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Jakarta Puji Santoso, SH. Perwakilan Komite Perempuan Dewan Pimpinan Cabang SPN Kabupaten Serang Septi Aprillia, Ketua SPN PWI 1 Agus Sugianto, S. Kom, Ketua PWI 2 Handoko, Perwakilan Management Lila, Perwakilan SEA, pihak Yankasi, Panitia serta Peserta Pap Smear PT PWI 1.


Acara di buka oleh Yolanda Tasyanika selaku pembawa acara dilanjutkan dengan pembukaan dari Ketua SPN PWI 1, Perwakilan DPP, Perwakilan Management, Ketua Pelaksana Laelasari dan pemahaman tentang Pap Smear oleh Perwakilan oihak Yankasi Sri Sujiyanto selaku Ketua Yayasan.


Untuk diketahui, pap Smear merupakan prosedur pengambilan sample jaringan pada leher rahim guna memeriksa kondisi sel-sel serviks di laboratorium, melalui pemeriksaan ini nanti akan terdeteksi ada tidaknya kelainan pada rahim yang mengarah ke kanker serviks.


Nampak, seratus dua puluh peserta ikut dalam kegiatan ini yang notabenenya semua anggota SPN di PWI 1, selain pemahaman disampaikan adapun tanya jawab antara peserta yang mengikuti pap smear kepada pihak YANKASI.


[Neneng_SKM]

Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/08/pap-smear-psp-spn-pt-pwi-1-bersama.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng Yankasi, SPN Cek Pap Smear Kanker Serviks di Klinik PT. PWI 1

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan