Hadiri Sosialisasi Koperasi Wiyata Mandala, PGRI Mekar Baru Dorong ASN PPPK Masuk Jadi Anggota

Ansori S
Minggu, Agustus 07, 2022 | 21:11 WIB Last Updated 2022-08-07T14:11:45Z
Foto: Istimewa

TANGERANG | Koperasi Pegawai Republik Indonesia Wiyata Mandala menggelar kegiatan sosialisasi Koperasi bagi ASN PPPK dilingkungan Kecamatan Kronjo dan Mekar Baru. Kegiatan dilaksanakan di SDN Bakung 2, Minggu (7/08/2022). 


Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Mekar Baru melalui Sekretarisnya Firmansyah mengajak para ASN PPPK yang beberapa waktu yang lalu dilantik, untuk bisa bergabung, dan membangun koperasi untuk kemajuan perekonomian. 


"Asas Koperasi adalah kekeluargaan, oleh karena itu kami atas nama organisasi mengajak dan menghimbau kepada Bapak/Ibu ASN PPPK agar bisa bergabung menjadi anggota koperasi Wiyata Mandala, tentu akan banyak manfaat ketika sudah menjadi anggota," ucapnya. 


Firman di sela-sela kegiatan menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Koperasi Wiyata Mandala yang sudah membuka ruang untuk ASN PPPK menjadi anggota koperasi, sehingga kedepan akan semakin banyak anggota yang merasakan manfaat berkoperasi. 


"Koperasi bisa menjadi salah satu solusi ekonomi, tentu kami juga berharap koperasi Wiyata Mandala kedepan bisa terus berinovasi dalam melayani kebutuhan anggotanya," pungkasnya. 


[Frm/Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Sosialisasi Koperasi Wiyata Mandala, PGRI Mekar Baru Dorong ASN PPPK Masuk Jadi Anggota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan