Milad ke 1, Media Independentnews45 Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

serangtimur.co.id
Selasa, Agustus 30, 2022 | 23:26 WIB Last Updated 2022-08-30T16:26:47Z
Dok. Istimewa

SERANG | Media Online Independentnews45 di hari jadinya yang genap satu tahun adakan syukuran dan santuni anak yatim piatu di Desa Negara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Selasa (30/8/2022). 


Hadir dalam acara tersebut, seluruh wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Serang timur (Perwast) beserta para pimpinan Redaksi media online. 


Acara syukuran dan santunan anak yatim piatu tersebut sebagai bentuk rasa syukur berjalannya Media Independentnews45 yang sudah berjalan didunia informasi publik yang diterima oleh masyarakat. 


Nusi, S.H., selaku Pimpinan Redaksi Media online independentnews45, mengubah terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan acara sampai terlaksana dengan baik dan sukses. 


"Syukur Alhamdulillah berkat izin Allah SWT, kita dapat mengadakan acara hari jadi Media independentnews45 yang pertama," ucapnya.


Ia mengatakan, kegiatan syukuran bersama rekan-rekan wartawan ini juga dibarengi santunan anak yatim piatu. 


"Dan bersyukur hari ini adalah, selain mengadakan syukuran bersama, kita juga melakukan kegiatan sosial dengan santunan anak yatim piatu di wilayah sekitar Desa Negara. Dan tidak lupa, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, yang sudah membantu sehingga acara dapat terlaksana sesuai harapan," ungkap Nusi. 


Ditempat yang sama Angga AS selaku Ketua Perwast memberi ucapan selamat secara langsung kepada Pimpinan Redaksi Independentnews45.


"Mewakili rekan-rekan media, saya mengucapkan selamat Milad kepada Media Independentnews45 yang pertama. Dalam Setahun ini sudah eksis memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. Dan untuk kedepannya semoga independentnews45 semakin berkembang dan tambah sukses," ucapnya.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Milad ke 1, Media Independentnews45 Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan