Misteri Mayat dalam Karung Terkuak, Tim Resmob Polres Serang Buru Pelaku

Ansori S
Senin, Agustus 01, 2022 | 11:42 WIB Last Updated 2022-08-01T04:42:05Z
Dok. Penemuan mayat wanita dalam karung di Desa Cerukcuk, Tanara (ist)

SERANG | Sat Reskrim Polres Serang telah berhasil mengidentifikasi korban penemuan mayat dalam karung di Kampung Jongjing, Desa Crukcuk Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, pada Minggu (31/7/2022).


Paska ditemukan di pinggir jalan pada Sabtu, (30/7), jenazah seorang wanita dalam karung langsung di bawa ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi identitas dan otopsi penyebab kematian.


Penyidik dari sat Reskrim Polres Serang telah menyebarkan informasi jenazah tanpa identitas dengan bantuan media sosial dan media massa. Pasca penyebaran informasi meluas tersebut pada minggu (31/7) sekitar sore hari telah datang dua keluarga yang ingin melakukan kroscek langsung ke RS Bhayangkara.


Dari hasil kroscek salah satu keluarga punya beberapa kecocokan baik data primer berupa sidik jari dan data sekunder seperti tinggi badan, usia, anatomi gigi, tanda khusus di pipi serta bekas luka lama di kaki, sehingga disimpulkan identik dengan nama yang disampaikan keluarga tersebut.


Demi kepentingan penyidikan untuk sementara identitas yang bersangkutan belum dapat diinformasikan terbuka kepada publik namun penyidik sudah memastikan bahwa jenazah dalam karung tersebut sudah berhasil diidentifikasi pada Minggu (31/07) malam.


Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan untuk mengetahui sebab kematian korban.


"Saat ini tim forensik RS Bhayangkara masih menunggu hasil analisa patologi anatomi dari RS Drajat prawiranegara, diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama satu sampai tiga hari saat ditemukan," kata Dedi Jumhaedi, Senin (1/8/2022). 


Lebih lanjut Kasie Humas, mengatakan sebagai bentuk pelayanan RS Bhayangkara pada siang ini akan membawa jenazah ke rumah duka di Tangerang untuk diserahkan kepada keluarga setelah dimandikan. 


Untuk mengungkap, siapa pelaku dari dugaan tindak pidana pembunuhan, saat ini Tim Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Serang masih memburu pelaku.


"Inikan untuk kepentingan pengungkapan jadi untuk identitas korban tidak bisa kita sebutkan. Yang pasti ada dari pihak keluarga yang mengenali korban," ungkapnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Misteri Mayat dalam Karung Terkuak, Tim Resmob Polres Serang Buru Pelaku

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan