PSP SPN PT. ENI Buka Klinik Hukum kepada Pengurus

Ansori S
Sabtu, Agustus 20, 2022 | 11:31 WIB Last Updated 2022-08-20T04:31:14Z
Dok. Kegiatan Klinik Hukum PSP SPN PT ENI (ist)

SERANG | Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT. Eagle Nice Indonesia laksanakan pendidikan klinik hukum, di sekretariatan PSP SPN PT. ENI, Sabtu (20/8/2022).


Pada pendidikan kali ini dihadirkan narasumber dari wakil ketua bidang Advokasi dan pembelaan DPC SPN Kabupaten Serang M. Wahid Fatellah.


Untuk diketahui, bahwa pendidikan yang dilakukan setiap minggu ke tiga pada hari sabtu di mulai pukul 09.30 WIB dengan peserta seluruh pengurus PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia bertujuan untuk memberikan pengetahuan terkait penyelesaian perselisihan dan hak-hak terkait ketenagakerjaan.


"Klinik hukum tersebut di laksanakan sesuai mandat dari konferta tiga sebagai bentuk program kerja bidang advokasi PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia yang bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait pembelaan," kata Ketua PSP SPN PT. ENI di sela-sela kegiatan.


Menurutnya, untuk saat ini peserta yang di hadirkan yaitu seluruh pengurus PSP SPN PT. ENI dan selanjutnya akan di hadirkan pula peserta dari perwakilan anggota, laskar, team organizer dan anggota.


[Amiechan_SKM]


Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/08/klinik-hukum-spn-eni.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSP SPN PT. ENI Buka Klinik Hukum kepada Pengurus

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan