Pasca Kenaikan Harga BBM, Kapolres Serang Pantau Situasi SPBU

Ansori S
Sabtu, September 03, 2022 | 23:53 WIB Last Updated 2022-09-03T16:53:25Z
Dok. Kapolres Serang dan PJU Polres Serang cek Situasi SPBU Parigi Cikande (ist) 

SERANG | Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, didampingi Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno dan Pejabat Utama Polres Serang melakukan monitoring ke beberapa SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Serang. Salah satu lokasi yang dikunjungi Kapolres Serang yakni SPBU di Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (3/9/2022) malam.


Kapolres Serang mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka memastikan ketersediaan BBM dan situasi di lokasi SPBU pasca terjadi kenaikan harga BBM.


"Kami melakukan monitoring ke beberapa SPBU yang ada di wilayah kita untuk memastikan bahwa tidak ada gejolak di masyarakat. Alhamdulillah sejauh ini situasi masih kondusif dan terkendali," kata Yudha ditemui di SPBU Parigi, Cikande.


Lanjut Yudha, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya menerjunkan sebanyak 79 Personel untuk berjaga di masing-masing SPBU setiap harinya.


"Masing-masing SPBU kami tempatkan 5 personil untuk berjaga-jaga, khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Apabila terjadi gejolak kami menyiapkan anggota di Mako Polres Serang," terangnya.


Dirinya berharap pasca kenaikan BBM tidak terjadi gejolak di masyarakat yang bisa menimbulkan kerugian nantinya. 


"Tentunya kami berharap pada semua warga Serang untuk tidak melakukan sesuatu yang menggangu kondusifitas keamanan dan merugikan diri sendiri maupun orang lain nantinya," tutupnya. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Kenaikan Harga BBM, Kapolres Serang Pantau Situasi SPBU

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan