Tadjimalela Lebak Melepas Puluhan Atlit Silat di Kejurnas

Ansori S
Sabtu, September 10, 2022 | 21:13 WIB Last Updated 2022-09-10T14:14:42Z
Dok. Kontingen Tadjimalela Kabupaten Lebak-Banten (istimewa) 

LEBAK | Di usianya yang ke Empat Puluh Delapan tahun Perguruan Silat Tadjimalela telah berhasil mencetak atlet silat yang berhasil menjadi juara di tingkat National, Asean Games bahkan Internasional beberapa atlet menjadi juara dunia.


Dalam eksistensinya di dunia persilatan nyata dan selalu menghasilkan prestasi yang membanggakan. Di Miladnya kali ini, Dewan Pimpinan Pusat Perguruan Silat Tadjimalela mengadakan kegiatan Kejurnas (Kejuaraan Tingkat National) yang berlokasi di GOR Pajajaran Bandung, Kamis (8/9/2022). 


Dalam persiapan menyambut kegiatan Kejurnas sekaligus Milad Tadjimalela ke Empat Puluh Delapan tahun, di sambut dengan baik oleh Ketua Perguruan Silat Tadjimalela Kabupaten Lebak DR.Yosep Mohamad Holis,S.Hut.,MT.,M.Sc.


Ditemui di Gor Sport Center Ona Rangkasbitung, Yosep mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan atlet yang akan di berangkatkan sedikitnya 30 atlet bersama empat personil pelatih dan tiga personil official yang mendampingi. 


Ia menuturkan, sebelum berangkat para atlet berlatih dengan tekun dan disiplin. Kata dia, ini merupakan kesempatan baik tidak akan di lewatkan. 


"Kami sangat ingin menjadikan atlet Lebak juara kalo bisa sampai Juara dunia," tandasnya.


Diketahui, dalam kesempatan yang sama  pelepasan para atlit juga dihadiri Dewan Pelatih Perguruan Silat Tadjimalela Provinsi Banten Nurhasan Sadikin.


Di tempat yang berbeda Ketua Dewan Pimpinan Daerah perguruan silat Tadjimalela Acin menyampaikan rasa bangga kepada setiap pengurus perguruan silat Tadjimalela atas kesediaannya mengikuti rangkaian kegiatan dalam KEJURNAS yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Tadjimalela.


Acin mengungkapkan, di daerah para atlit di bekali latihan fisik dan mental. Dan di setiap unit-unit latihan ini semua tidak lepas dari Perhatian para pengurus Tadjimalela di daerah masing-masing dan dewan pelatih yang fokus kepada para atlit nya.


Acin menegaskan Perguruan Silat Tadjimalela fokus pada Prestasi sampai menjadi juara dan mengharumkan nama Banten di kancah Nasional maupun Internasional. 


"Itu merupakan target kami," tandasnya.


Penulis: Rays


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tadjimalela Lebak Melepas Puluhan Atlit Silat di Kejurnas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan