Maju Pilkada Banten, Airin Diterima di Banten Barat dan Selatan

Ansori S
Kamis, Oktober 13, 2022 | 19:19 WIB Last Updated 2022-10-13T12:19:23Z
Dok. Istimewa

SERANG | Bakal calon gubernur Banten dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany ternyata tidak hanya popular di daerah Tangerang. Namun sebagai mantan walikota Tangerang Selatan, Airin ternyata di terima dengan baik oleh warga Serang, Cilegon, Lebak, dan Pandeglang. 


"Alhamdulillah, silaturahmi Ibu Airin dengan masyarakat di terima dengan baik. Beliau bahkan diterima dengan hangat dan gembira oleh masyarakat Banten Barat dan Selatan. Yakni, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, dan Kabupaten Pandeglang," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum kepada wartawan, Rabu (12/10/2022).


Menurut Ulum, pekan lalu, Airin bersilaturahmi dengan mengikuti berbagai kegiatan warga di Kota Serang, Kota Cilegon, dan Kabupaten Pandeglang. Sementara di struktur partai, sudah dilakukan penguatan konsolidasi bersama Airin di delapan kabupaten/kota.


"Kami bahagia dan optimistis, ternyata sebagai mantan Walikota Tangerang Selatan, Ibu Airin juga dikagumi oleh seluruh warga di delapan kabupaten kota," ujar Ketua DPRD Kabupaten Serang ini. 


Ulum menegaskan, Partai Golkar fokus dalam menghadapi pemilihan anggota legislatif, pemilihan presiden, dan pilkada yang dilaksanakan serentak tahun 2024. Menargetkan menang di tiga pemilu tersebut.


"Konsolidasi dan penguatan struktur partai paling utama yang harus kami lakukan. Alhamdulillah, Golkar di Banten solid. Selanjutnya, seluruh kader dan fungsionaris Partai Golkar harus dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat," ujarnya. 


Pada awal Oktober lalu, Airin menghadiri acara organisasi Bina Remaja Kecamatan Curug, Kota Serang. Ketua Dewan Penasehat Bina Remaja Ade Burhanudin mengakui sengaja mengundang Airin sebagai bakal calon gubernur Banten agar lebih dekat dengan masyarakat. Menurutnya, Airin punya pesona di mata para remaja, sebagai perempuan beprestasi dan pemimpin masa depan Banten. 


"Bu Airin di tingkat remaja sudah sampai lah prestasi-prestasinya. Karena kiprahnya beliau dua periode di Wali Kota Tangsel. Dari sisi nama sudah popular. Sosok beliau sebagai Calon Gubernur itu sudah tepat," tegasnya.


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maju Pilkada Banten, Airin Diterima di Banten Barat dan Selatan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan