Maknai Sumpah Pemuda ke-94, PMI Mekar Baru Adakan Donor Darah

Ansori S
Jumat, Oktober 28, 2022 | 19:46 WIB Last Updated 2022-10-28T12:46:10Z
Dok. Istimewa

MEKAR BARU | Memaknai Hari Sumpah Pemuda dan Mensukseskan Kegiatan Gebyar Pemuda KNPI Mekar Baru. Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Mekar Baru adakan donor darah sukarela di Aula Kecamatan, Jum'at (28/10/2022). 


Kegiatan Donor Darah Sukarela (DDS) bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda yang ke-94. 


Firmansyah Ketua PMI Mekar Baru mengatakan, kegiatan Donor Darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 2 bulan sekali, dimana pada kali ini bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda. 


"Sesuai Tema Sumpah Pemuda ke-94 yaitu Bersatu Bangun Bangsa, atas dasar itu kami mengajak masyarakat, khususnya para Pemuda untuk juga bersatu dalam aksi sosial donor darah, sehingga nanti akan banyak nyawa yang tertolong dan terselamatkan," ucapnya. 


Firman menambahkan, memaknai sumpah Pemuda dizaman sekarang bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya donor darah, dimana tak hanya berdampak baik bagi kesehatan, donor darah juga menolong sesama. 


"Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-94, mari maknai sumpah dengan saling berbagi dan berbuat baik, setetes darah yang kita donorkan nyawa bagi sesama," tutupnya. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maknai Sumpah Pemuda ke-94, PMI Mekar Baru Adakan Donor Darah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan