Camat Miftah dan UPZ Mekar Baru, Serahkan Bantuan Gerobak Usaha dari Baznas Kabupaten Tangerang

Ansori S
Kamis, Desember 15, 2022 | 17:41 WIB Last Updated 2022-12-15T10:41:13Z
Penyerahan Gerobak Bantuan oleh Baznas Kabupaten Tangerang (ist) 

TANGERANG | Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang memberikan gerobak dan modal usaha kepada 2 warga di wilayah Kecamatan Mekar Baru pada Kamis (15/12/2022). 


Bantuan diserahkan langsung kepada para penerima oleh Camat Mekar Baru dan didampingi Ketua UPZ Mekar Baru. 


Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, saat menyerahkan bantuan gerobak usaha mengatakan, bantuan gerobak dan modal usaha untuk pedagang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup mereka, sehingga nantinya bisa lebih mandiri dan meningkatkan perekonomian keluarga. 


"Baznas mengajarkan kita untuk peduli dan berbagi, sehingga harapannya ketika para pedagang ini menjadi orang sukses, nantinya akan bisa saling berbagi dan bisa membantu sesama melalui zakat dan infaknya," ucap Miftah. 


Sementara itu, Ketua UPZ Mekar Baru H Sopiyan Sauri berharap dan berpesan kepada pada pedagang yang dapat bantuan berupa modal usaha dan gerobak agar dirawat sebaik mungkin, sehingga barokah dalam berdagang dan rezeki nya semakin lancar.


"Kami mengucapkan terima kasih Kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan bantuan modal usaha serta gerobak kepada warga Mekar Baru, semoga usahanya bisa berkembang dan dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarga nya," tutupnya. 


Reporter: Firman


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Miftah dan UPZ Mekar Baru, Serahkan Bantuan Gerobak Usaha dari Baznas Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan