Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Depan Toko Nice So Tambak Masih dalam Identifikasi Polisi

Ansori S
Minggu, Desember 18, 2022 | 19:24 WIB Last Updated 2022-12-18T12:24:18Z
Tim Inafis Polres Serang melakukan evakuasi mayat Pria di depan Toko Nice So, Kampung Kadinding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Minggu (18/12/2022) 

SERANG | Petugas Kepolisian dari Polsek Cikande Polres Serang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki, di teras Toko Nice So di Kampung Kadinding Darat RT 008/002, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Minggu (18/12/2022)


Mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada temuan mayat, personel Polsek Cikande langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampainya di lokasi, petugas Polsek Cikande kemudian mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi dan melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.


"Saat ini belum diketahui identitas dan keluarga dari mayat laki laki tersebut, sampai saat ini petugas Polsek Cikande dan Tim Inafis Polres Serang masih proses identifikasi dan mengumpulkan keterangan dari para saksi," ungkap Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan. 


Kapolsek Cikande mengatakan, dari hasil keterangan para saksi, bahwa korban kurang lebih sudah satu bulan tinggal di TKP. Aktivitasnya hanya duduk-duduk dan tidur, saksi juga mengatakan bahwa korban pernah mengeluh sakit lambung.


Kapolsek Cikande menjelaskan, awal mula ditemukan mayat tanpa identitas tersebut, pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2022 sekira Jam 07.00 WIB. Berawal saat saksi atas nama Solikul mendatangi korban bermaksud memberi makan. Namun saksi menemukan korban sudah tidak bergerak (kaku-red), kemudian saksi menghubungi ketua RT setempat perihal kejadian tersebut dan melaporkan ke Polsek Cikande.


"Saat ini, mayat laki laki tersebut sudah berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Secara kasat mata tidak terdapat tanda luka-luka akibat kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit," tutup Kapolsek. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Depan Toko Nice So Tambak Masih dalam Identifikasi Polisi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan