Keluarga Besar Buyut H. Jamad Gelar Silaturahmi Bareng Anggota DPRD Banten

Ansori S
Jumat, Januari 27, 2023 | 19:06 WIB Last Updated 2023-01-27T12:06:39Z
Dok. Keluarga besar Buyut H. Jamad (ist) 

SERANG | Keluarga besar Buyut H. Jamad menggelar silaturahmi bersama salah satu anggota DPRD Banten dari Fraksi Demokrat Heri Handoko, di wilayah Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang-Banten, Jum'at (27/1/2023). 


Acara silaturahmi di gelar secara sederhana dan penuh keakraban. Dimana seluruh keturunan Buyut H. Jamad mulai dari wilayah Kampung Sambilawang, Teras Bojong, Kedung Sentul, Mandaya, terkhusus Carenang-Binuang juga hadir. 


Salah satu keluarga besar Buyut H. Jamad, Yudi Syahrial, menyampaikan ucapan terima kasih serta kebanggaan tersendiri atas terselenggaranya acara silaturahmi ini. Dimana keturunan dari Buyut H. Jamad dapat berkumpul. 


"Ini momentum yang jarang terjadi. Kami dari keturunan Buyut H. Jamad bisa saling lebih mengenal satu sama lainnya dan dengan adanya silaturahmi saat ini, kita bisa lebih tahu silsilah keluarga besar Buyut H. Jamad," ucapnya. 


"Dan harapan saya dengan adanya silaturahmi ini, seluruh keluarga besar Buyut H. Jamad bisa lebih solid dan kompak lagi," tandasnya. 


Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Demokrat Heri Handoko merasa haru atas pertemuan sekaligus silaturahmi ini. Menurutnya, berkumpulnya seluruh keturunan dari Buyut H. Jamad yang awalnya tidak tahu (tidak kenal-red) bisa menjadi tahu (kenal). 


"Intinya kita ingin lebih saling mengenal keluarga besar Buyut H. Jamad. Itu inti dari acara silaturahmi ini, karena saya sendiri bisa lebih tahu keluarga besar Buyut H. Jamad termasuk saya," kata Heri Handoko


Karena kata Heri Handoko, dari seluruh keluarga besar Buyut H. Jamad ada yang sudah kenal, ada juga yang belum. Sehingga dengan diadakannya acara silaturahmi ini bisa lebih mengenal satu sama lainnya. 


"Yang hadir saat ini keluarga dari beberapa Kecamatan, seperti Carenang, Binuang, Kragilan dan juga Tirtayasa," ujarnya. 


Namun demikian, lanjut Heri Handoko, pada kesempatan tersebut dirinya juga turut menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama soal kesehatan, stunting dan kesejahteraan masyarakat. 


"Silaturahmi ini juga sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat," ujarnya. 


Pada kesempatan tersebut, dirinya juga meminta dukungan dan do'a dari seluruh keluarga besarnya dalam menjalankan kinerjanya sebagai wakil rakyat. 


"Yang terpenting kan dari keluarga dulu. Karena bagi saya do'a dan dukungan serta kesolidan keluarga adalah hal yang sangat penting," tandasnya. 


Disinggung soal kontestasi Politik, Politisi partai Demokrat itu tentu berharap, keluarga besarnya bisa memberikan do'a serta dukungan kepada dirinya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Buyut H. Jamad Gelar Silaturahmi Bareng Anggota DPRD Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan