Terjawab Sudah, Normalisasi Sungai Cikambui Tengah Dilaksanakan

Ansori S
Rabu, Januari 25, 2023 | 13:46 WIB Last Updated 2023-01-25T08:08:10Z
Dok. Kegiatan Normalisasi Sungai Cikambui (ist) 

SERANG | Menjawab keresahan masyarakat atas kondisi Sungai Cikambui, di Desa Cijeruk, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang terjawab sudah. Pasalnya pihak kawasan Modern Cikande Industrial Estate Cikande bersama TNI dan Polri serta masyarakat saat ini sadang melaksanakan kegiatan normalisasi sungai Cikambui, Rabu (25/1/2023). 


Ditemui di lokasi, Danramil Cikande Kapten Inf Jakson Beay mengatakan, bahwa kegiatan normalisasi Sungai Cikambui dilaksanakan dalam rangka mengurangi dampak banjir, dan juga lancarnya aliran pembuangan air dari beberapa perusahan yang ada di kawasan Modern Land.


"Sebenarya kegiatan ini telah direncanakan sejak lama dan baru dilaksanakan pada hari ini," kata Beay. 


Beay berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan normalisasi Sungai Cikambui dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat di beberapa kampung yang dilintasi oleh sungai Cikambui. 


"Pastinya, jika sudah dilakukan normalisasi, manfaat dan dampak positif bagi masyarakat adalah seperti tidak ada lagi kebanjiran dan tidak ada lagi pembuangan limbah di sungai tersebut," tukasnya. 


Untuk kegiatan ini, lanjut Kapten Inf Jakson Beay, pihaknya selaku TNI dan Polri akan tetap mengawal hingga selesai. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan staf Modern Land Cikande atas terlaksananya kegiatan ini.


Beay juga meminta agar dinas-dinas terkait agar ikut membantu melakukan penertiban ijin dan regulasi ya ada. Sehingga segala bentuk kegiatan dapat dilaksanakan secara baik. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terjawab Sudah, Normalisasi Sungai Cikambui Tengah Dilaksanakan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan