Tiga Personelnya Pindah Tugas, Kapolsek Cikande Sampaikan Pesan dan Kesan

Ansori S
Jumat, Januari 20, 2023 | 15:40 WIB Last Updated 2023-01-20T08:40:30Z
Foto: Istimewa

SERANG | Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menyampaikan pesan dan kesan kepada tiga orang personelnya yang mendapat tugas di Mapolres Serang. Ketiga anggota tersebut Aipda Selamet, Bripka Harisin dan Bripda Imam Khatami. 


"Saya selaku Kapolsek Cikande tentunya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerjanya selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Posek Cikande," ucap Kompol Andhi Kurniawan, Jum'at (20/1/2023) saat acara pelepasan ketiga anggotanya. 


Menurutnya, ketiga anggotanya yang berpindah tugas ke Polres Serang merupakan anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas terhadap institusi Polri. 


"Saya berharap ketiganya bagar dapat melaksanakan tugas yang lebih baik di tempat yang baru nanti. Jaga marwah Polri," pintanya. 


Kapolsek Cikande menyampaikan meskipun sudah tidak bertugas di Polsek Cikande, agar tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh personel Polsek Cikande. 


"Saya minta agar tetap dapat menjaga silaturahmi, baik kepada saya maupun seluruh anggota yang bertugas disini (Polsek Cikande-red)," tutupnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Personelnya Pindah Tugas, Kapolsek Cikande Sampaikan Pesan dan Kesan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan