Babinsa Koramil Kopo Hadiri Kegiatan LDKS di SMPN 1 Jawilan

Ansori S
Sabtu, Februari 11, 2023 | 10:10 WIB Last Updated 2023-02-11T03:10:38Z
Dok. Kegiatan LDKS SMP Negeri 1 Jawilan, Kabupaten Serang (ist) 

SERANG | Serma Cece S. salah satu Babinsa Koramil 0602-21/Kopo, bersama Bripka Setiawan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan, menghadiri kegiatan pembukaan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa), Jumat 10 Februari 2023.


Kegiatan yang berlangsung di SMPN 1 Jawilan, merupakan salah satu program yang ada di Sekolah tersebut, yang biasanya akan dilakukan oleh pengurus OSIS yang lama kepada pengurus OSIS yang baru.


Pada kesempatan yang sama, Serma Cece mendapatkan kesempatan untuk memberikan materi kepada siswa-siswi yang mengikuti kegiatan LDKS.


"Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan untuk memberikan materi kepemimpinan kepada siswa-siswi yang mengikuti kegiatan LDKS tadi," ungkap Serma Cece.


Dirinya juga menjelaskan, selain memberikan materi tentang kecintaan terhadap tanah air, Ia juga memberikan materi tentang bagaimana memecahkan sebuah permasalahan ataupun persolan.


Harapannya, agar siswa-siswi peserta LDKS tidak menjadi generasi yang cengeng dalam mengahadapi gelombang kehidupan yang akan dihadapi nantinya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil Kopo Hadiri Kegiatan LDKS di SMPN 1 Jawilan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan