Jaga Sinergitas, Jajaran Kodim 062/Serang Olahraga bersama Polresta Serang Kota

Ansori S
Jumat, Februari 03, 2023 | 13:42 WIB Last Updated 2023-02-03T06:43:34Z
Dok. Olahraga bersama TNI-Polri (ist) 

SERANG | Bersama Polresta Serang, Kodim 0602/Serang melaksanakan Senam SKJ 88 bertempat di lapangan Fatahilah Makodim jalan Raya Pandeglang Km. 4.5 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Jum'at (03/01/2023) pagi. 


Selain Senam SKJ 88 bersama, juga dilakukan beberapa kegiatan Cabang olahraga seperti volly bal, tenis meja dan Sepak bola. 


Suasana kegembiraan semangat dan kekompakan anggota TNI-Polri terlihat saat senam SKJ 88 di pandu oleh instruktur senam.


Hadir pada Senam SKJ 88, Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E , Kasdim 0602/Serang Letkol Inf Augusto M. Lopes , Para Pa Staf, anggota Koramil Jajaran Kodim 0602/Serang, Persit Cabang XXXIV Dim 0602 Serang, dan Hadir pula dalam kegiatan  Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto beserta jajaran.


Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E  mengatakan olahraga bersama ini merupakan Instruksi Panglima TNI sebagai wadah menjalin silaturrahmi dan menjaga Sinergitas antara TNI-Polri.


"Dengan adanya kegiatan pagi ini, terjalin silaturrahmi, dan dapat mempermudah dalan pelaksanaan tugas di lapangan," tegasnya.


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, mengucapkan terima kasih dan merasa senang sebagai pejabat baru dapat merasakan suasana kekeluargaan dan kekompakan antara TNI-Polri semoga kegiatan ini rutin di laksanakan.


"Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan kita antara TNI-Polri dan semakin humoris dan berintegritas," pungkasnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Sinergitas, Jajaran Kodim 062/Serang Olahraga bersama Polresta Serang Kota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan