Sekda Buka Turnamen Sepak Bola KSPSI Cup 2023

Ansori S
Rabu, Februari 15, 2023 | 21:01 WIB Last Updated 2023-02-15T14:02:11Z
Dok. Istimewa

TANGERANG | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka turnamen sepak bola Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Asean Trade Union Council (ATUC) Cup tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT ke-50 KSPSI dan Hari Jadi Pekerja Indonesia (Harpekindo). Acara tersebut digelar di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (15/02/2023).


Sekda berharap di usianya yang ke-50 tahun, KSPSI senantiasa menjaga kekompakan dalam mengawal kepentingan buruh di Tangerang. Sekda juga agar sinergitas yang telah terjalin dengan pengusaha dan pemerintah daerah tetap dijaga sehingga terjalin iklim investasi yang saling memberikan keuntungan satu sama lain.


"Selamat ulang tahun KSPSI, jalin kerjasama yang baik dengan para pekerja dan pengusaha sehingga tercipta iklim investasi yang kondusif sehingga memberikan manfaat bagi semua," kata Sekda di depan para buruh.


Dalam sambutannya, Sekda juga mengatakan bahwa turnamen sepakbola tersebut selain untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam ajang olahraga, juga merupakan sarana silaturahmi antar pengurus dan buruh yang tergabung dalam KSPSI di seluruh Tangerang Raya.


"Jaga nama baik buruh bahwasannya buruh bisa bersatu, kuat dalam menghadapi kondisi saat ini. Jaga produktivitas dan etos kerja yang baik. Tunjukan KSPSI solid dalam mengawal dan mensukseskan kepentingan buruh," ujar sekda dalam sambutannya.


Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Ahmad Supriadi menambahkan semangat buruh harus terus dikumandangkan, menyuarakan hak hak pekerja di Tangerang.


"Di usia yang ke-50 tahun KSPSI, mari kita bangun kekompakan dalam menyuarakan hak hak pekerja. Hidup buruh," tutur Supriadi.


Hadir pula pada acara tersebut antara lain, Sekjen DPP KSPSI Hermanto Ahmad, Kapolresta Tangerang Kombespol Sigit Dany Setiono, Camat Cikupa Supriyadi.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Buka Turnamen Sepak Bola KSPSI Cup 2023

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan