Akibat Terpeleset saat Hendak Mandi, Kakek Sukur Diduga Tenggelam di Sungai Ciujung

Ansori S
Rabu, Maret 15, 2023 | 21:17 WIB Last Updated 2023-03-15T14:17:59Z
Dok. Warga, Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa Ragas Masigit mencari keberadaan Kakek Sukur (ist) 

SERANG | Sukur, seorang kakek berusia 70 tahun, warga Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang-Banten, diduga terpeleset dan tenggelam saat hendak mandi di Sungai Ciujung, Rabu (15/3/2023).


Saksi mata Samsuri menyebutkan, berawal adanya informasi warga yang melihat si korban naik ke atas, setelah melihat ada sendal yang tergeletak di pinggir sungai Ciujung.


"Ada warga melihat si korban naik ke atas untuk mandi ke sungai Ciujung, dan setelah dilihat ada sandal, dan saya tahu juga informasi dari istrinya," ungkapnya.


Masih kata Samsuri, bahwa anaknya melaporkan kepada dirinya bahwa bapaknya hilang di sungai Ciujung.


"Diperkirakan umur pak Sukur sekitar 70 tahun, karena memang korban sudah sepuh dan seperti kelihatan seperti riwayat struk dan linglung," pungkasnya.


Hal senada dikatakan Kepala Desa Ragas Masigit H. Jaya bahwa kejadiannya tersebut sekitar pukul 15:30 WIB. Dan hilangnya pak Sukur tenggelam di Sungai Ciujung diperkuat dari sandal milik korban yang tergeletak di sungai Ciujung. 


"Pihak BPBD saya sudah informasikan. Dan untuk sementara ini, saya bersama warga lagi mencari dipinggir-pinggir sungai untuk mencari korban," tutupnya.


[Lan]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Terpeleset saat Hendak Mandi, Kakek Sukur Diduga Tenggelam di Sungai Ciujung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan