Kades Gabus: Kami Proritaskan Pelayanan kepada Masyarakat

Ansori S
Selasa, Maret 21, 2023 | 09:26 WIB Last Updated 2023-03-21T02:31:14Z
Kades Gabus, Kecamatan Kopo Endang (ist) 

SERANG | Kepala Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Endang akan terusan memprioritaskan pelayanan kepada masyarakatnya. 


Semenjak dirinya terpilih jadi Kepala Desa Gabus periode 2021-2027, menurut Endang banyak sekali pekerjaan rumah (PR) untuk Pemerintah Desa. 


"Terkait pelayanan, tentunya kami akan berikan yang terbaik untuk masyarakat," kata Endang saat ditemui serangtimur.co.id di ruang kerjanya, Senin 20 Maret 2023.


Endang mengatakan, selaku Kepala Desa, dirinya selalu welcome untuk menerima tamu, baik itu dari rekan media, LSM, ormas dan lembaga atau organisasi lain. Karena siapapun yang datang dan bersilaturahmi ke kantornya, dirinya harus bisa melayani dengan baik, selagi tamunya ada etika, artinya ada sopan santunnya. 


Disinggung soal adanya isu ketidak harmonisan antara Kepala Desa dengan orang orang pendukungnya saat dirinya menjadi calon Kepala Desa sampai terpilih, Kades Endang, membantahnya. 


"Jadi begini kang, terkait isu isu itu, saya katakan dan saya jelaskan, bahwa itu tidak benar. Karena kurang lebih setahun setengah saya menjabat, saya selalu melakukan komunikasi, koordinasi dengan semua stockloder," ungkapnya. 


Lanjut Endang, dirinya juga ingin pemerintahan Desa Gabus jauh lebih baik lagi untuk segi pelayanan terhadap masyarakat, intinya Itu. 


Dan untuk rekan-rekan media sendiri, Endang menegaskan, bahwa media adalah mitra kerjanya, dan bisa menyampaikan informasi kepada semua pihak. 


"Intinya saya juga sangat dengan rendah hati, kalau ada ke keliruan dalam menjalankan tugas mohon di ingatkan. Intinya saling berbagi informasi yang positif tentunya," ucap Endang. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Gabus: Kami Proritaskan Pelayanan kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan