Surprise! Kepala BKPSDM Serang Berikan Langsung SK Kenaikan Pangkat Dua Guru di Jawilan

Ansori S
Senin, Maret 27, 2023 | 15:21 WIB Last Updated 2023-03-27T08:21:09Z
Foto: Istimewa

SERANG | Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Kabupaten Serang, Surtaman, memberikan SK kenaikan pangkat secara langsung kepada kedua dewan Guru di wilayah Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Senin 27 Maret 2023.


Adapun kedua dewan guru yang menerima SK kenaikan pangkat yakni Sutijah dari SDN Parakan 1 dan Muhamad Komarudin dari SDN Pasir Buyut 1. Dimana SK tersebut diberikan, berkenaan dengan tanggal lahir kedua dewan guru tersebut. 


Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Jawilan Dato Sugiarto mengatakan, kedatangan Pak kepala BKPSDM Pak Suratman sebagai bentuk surprise bagi yang mendapatkan SK kenaikan pangkat khususnya Ibu Sutijah dan Bapak Muhammad Komarudin, umumnya buat kami yang ada di organisasi PGRI Jawilan. 


"Ini surprise yang sangat luar biasa. Pimpinan kami, Kepala BKPSDM Kabupaten Serang langsung datang dan memberikan secara langsung kepada dewan guru kami SK kenaikan pangkat," kata Dato. 


"Saya atas nama pribadi dan organisasi PGRI Jawilan, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, dalam hal ini kepala BKPSDM Kabupaten Serang Pak Surtaman," imbuhnya. 


Turut hadir dalam acara penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut, ibu Dewi dan ibu Sumiyati selaku korwas, ketua PGRI Jawilan, Kasban dan dewan guru lainnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Surprise! Kepala BKPSDM Serang Berikan Langsung SK Kenaikan Pangkat Dua Guru di Jawilan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan