Kapolsek Cikande dampingi Kapolres Serang Tinjau Kesiapan Jalur Mudik Lebaran 2023

Ansori S
Kamis, April 13, 2023 | 16:54 WIB Last Updated 2023-04-13T09:54:15Z
Kapolres Serang beserta PJU Polres Serang cek kesiapan jalur mudik di wilayah Cikande (ist) 

SERANG | Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan, mendampingi Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapan jalur dan Pos Pengamanan dalam rangka Persiapan Pengamanan menjelang Ops Ketupat 2023, Kamis (13/4/2023).


Kapolsek Cikande mengatakan, hari ini pengecekan dilakukan oleh Kapolres Serang di jalur arteri yang melintas di wilayah hukum Polres serang termasuk saat ini dilakukan pengecekan di wilayah hukum Polsek Cikande. Ini untuk memastikan jalur dapat dilalui dengan aman oleh para pemudik nantinya.


Dari hasil peninjauan langsung oleh bapak kapolres serang ada beberapa titik yang nantinya memerlukan penempatan anggota dan diperlukan rekayasa lalu lintas.


"Pak Kapolres sudah melakukan pemetaan, nantinya khusus di wilayah hukum Polsek Cikande ada 3 titik Pos Pengamanan dan 1 titik Pos Pelayanana, yang pertama Pos Pam Asem, Pospam Interchange, Pos Pam Tambak dan Pos Pelayanan Modern Cikande," ungkap Kapolsek Cikande.


Selain itu, kata Kapolsek Cikande, pada pengecekan jalur, rombongan mengecek jalan di mana di dekat simpang ambon Cikande tengah dilakukan perbaikan.


Kapolsek mengatakan, perbaikan jalan diharapkan dapat selesai sebelum pelaksanaan ops ketupat 2023, agar dapat dilalui kendaraan pemudik dengan aman, lancar dan selamat sampai tujuan.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikande dampingi Kapolres Serang Tinjau Kesiapan Jalur Mudik Lebaran 2023

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan