Menparkraf RI Ajak Seluruh Masyarakat Ikuti Komando Run 3 di Perayaan HUT Kopassus ke-71

Ansori S
Minggu, April 23, 2023 | 18:01 WIB Last Updated 2023-04-23T11:03:19Z
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menkraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno (ist) 

SERANG | Komando Pasukan Khusus atau Kopassus sudah merayakan hari jadi yang ke-71 pada 16 April lalu. Guna memeriahkan hari jadi sekaligus mendekatkan Kopassus dengan masyarakat, maka Kopassus menggelar Komando Run 3 pada 2-4 Juni 2023.


Dalam hal ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparkraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan selamat sekaligus ajakan kepada seluruh masyarakat untuk bisa ikut perhelatan Komando Run 3, pada HUT Kopassus ke-71. 


"Mari ikuti iven nasional yang sangat bergengsi Komando Run 3 yang akan diselenggarakan pada 2-4 Juni 2023, jadilah pelari dengan jiwa Komando, salam Komando," ajak Sandiaga, seraya memberikan support kepada kegiatan yang akan diselenggarakan Kopassus. 


Diketahui, Komando Run 3 ini digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang. Komando Run 3 terbuka untuk umum dan masyarakat bisa lakukan pendaftaran di www.kopassuskomandorun.com mulai 17 April sampai 25 Mei 2023.


"Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri dengan masyarakat melalui Komando Run 3 tahun 20223, dengan menjadikan event sebagai kegiatan olahraga yang dapat menjadi media promosi kopassus untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus memajukan cabang olahraga lari di Indonesia," tulis keterangan di situs kopassuskomandorun.com.


Ada 4 kategori lomba lari yang bisa diikuti masyarakat yaitu kategori 5K (umum) dengan endaftaran untuk kategori ini sebesar Rp 340 ribu.


Ada juga kategori 10 K (umum dan master/45+) dengan pendaftaran Rp 350 ribu. Ada juga kategori 21 K (umum dan Master) dengan uang pendaftaran 450 ribu.


"Kategori terakhir yaitu 71 K untuk Individu dan Relay dengan uang pendaftaran Rp 750 ribu," bunyi keterangan panitia Komando Run 3.


Ini merupakan perhelatan Komando Run edisi ketiga. Komando Run terakhir digelar pada 2017 lalu.


"Dalam memperingati HUT ke-71 Kopassus diarahkan untuk menyelenggarakan Komando Run 3. Danjen berharap seluruh masyarakat, atlet, para pelajar dan instansi TNI/Polri dapat memeriahkan dan berpartisipasi di kompetisi ini," tulis keterangan panitia.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menparkraf RI Ajak Seluruh Masyarakat Ikuti Komando Run 3 di Perayaan HUT Kopassus ke-71

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan