Rangkaian HBP Ke-59, Kalapas Kalianda Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Ansori S
Kamis, April 06, 2023 | 13:13 WIB Last Updated 2023-04-06T06:24:51Z
Dok. Istimewa

LAMPUNG | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengikuti kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Bandar Lampung, Kamis pagi (6/4).


Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh jajaran Pimti di lingkungan Kemenkumham Kanwil Lampung itu dilaksanakan demi menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai bunga bangsa di tanah Lampung.


Ditemui usai kegiatan, Kalapas Kalianda  mendoakan, agar amal ibadah dan perjuangan para pahlawan yang telah gugur diterima oleh Tuhan yang Maha Esa dan di tempatkan di dalam surga-Nya.


"Hari ini kami telah melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangkaian peringatan HBP ke-59. Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai bunga bangsa di tanah Lampung," tuturnya.


"Mari kita doakan para ksatria kusuma bangsa  yang telah gugur, agar Tuhan Yang Maha Kuasa melipat gandakanlah pahala atas  mereka dan menempatkan mereka didalam surga-NYA yang penuh kemuliaan, Amin," harap Kalapas.


[Rls]


#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#sortadelimatobing

#PaskalPastiKeren

#LapasKaliandaWBBM

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkaian HBP Ke-59, Kalapas Kalianda Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan