Terkait Pembangunan Air Khusus, PT Wonokoyo Jaya Kusuma Tidak Punya Solusi, HRD: Kami Menyerah

Ansori S
Kamis, Mei 25, 2023 | 18:12 WIB Last Updated 2023-05-25T11:12:01Z
Dok. PT. Wonokoyo Jaya Kusuma (ist) 

SERANG | Soal pembuangan air khusus yang menyebabkan banjir di jalan hingga pemukim masyarakat sekitar saat musim penghujan, pihak PT Wonokoyo Jaya Kusuma melaui HRD dan humasnya menyatakan menyerah. 


"Khusus untuk pembuangan air, kami sudah menyerah," kata Rian selaku HRD PT Wonokoyo Jaya Kusuma didampingi Humas Mansur, Kamis (25/5/2023). 


"Karena ini bukan permasalahan baru, masalah banjir di setiap musim penghujan, yang menggenangi jalan raya Nasional didepan pabrik hingga air mengalir ke gorong-gorong pemukiman warga masyarakat Kampung Pabuaran ini bukan masalah baru," tandasnya. 


"Dan kami dari pihak perusahaan PT Wonokoyo Jaya Kusuma sudah beberapa kali sounding ke dinas PU tetep saja tidak pernah ada solusi, dan kami harus gimana," sambung Mansur. 


Menyikapi hal tersebut, Ketua LMP Kabupaten Serang Muhayat sangat

menyayangkan sikap dari manajemen PT Wonokoyo.


Muhayat menegaskan, seharusnya pihak PT. Wonokoyo mecari solusi agar jika musim penghujan debit air tidak tinggi dan membanjiri jalan raya dan pemukiman masyarakat sekitar. 


"Kata sudah menyerah yang dilontarkan pihak HRD dan Humas PT. Wonokoyo, kami rasa sangat tidak pas. Seharusnya cari solusi bukan berucap dengan kata menyerah, kan gegara adanya pabrik jalan dan pemukiman penduduk kerap kebanjiran," tandasnya. 


"Harusnya pihak PT. Wonokoyo bersikap arif dan mencari solusi agar persoalan banjir di Kampung Pabuaran tidak pernah terjadi lagi," tegasnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Pembangunan Air Khusus, PT Wonokoyo Jaya Kusuma Tidak Punya Solusi, HRD: Kami Menyerah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan