Jalan Kopo-Garut Dibangun, Kades Kopo: Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Stockholder

Ansori S
Selasa, Juni 27, 2023 | 13:31 WIB Last Updated 2023-06-27T06:31:22Z
Kades Kopo Sapri saat meninjau pembangunan jalan Kopo-Garut (ist) 

SERANG | Kepala Desa Kopo, Sapri, yang juga sebagai Ketua APDESI Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang mengucap terima kasih kepada semua stockholder atas terealisasinya pembangunan jalan penghubung Kopo-Garut. 


Hal itu ia sampaikan saat melakukan peninjauan ke lokasi, Selasa (27/6/2023). 


"Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu untuk memuluskan jalan ini," ucap Sapri.


Sapri juga bersyukur, kegiatan pembangunan infrastruktur pembangunan jalan poros Desa, Kopo-Garut, pada saat dirinya yang menjabat sebagai Kepala Desa. 


"Alhamdulilah bisa dibangun dengan cara di cor, bahka ada penambahan lebar jalan, yang tadinya 4 meter menjadi 5 meter lebar nya, dengan volume kurang lebih 150 meter," ujarnya. 


Menurut Sapri, dengan dibangunnya jalan poros Desa tersebut pastinya sangat membantu dan memudahkan akses masyarakat dari Kopo menuju Garut Padaharan atau sebaliknya. 


Kendati demikian, kata Sapri, dirinya meminta, agar seluruh masyarakat dan pengguna jalan, ikut sama-sama merawat jalan ini supaya jalan tetep awet. 


Sapri meyakini dengan adanya infrastruktur jalan yang bagus kegiatan masyarakat juga bisa merasakan kenyamanan dalam berkendara, baik roda dua maupun roda empat. Bahkan masyarakat juga bisa mudah untuk melakukan kegiatan, baik untuk ke pasar atau kegiatan lainnya. 


"Meski ini dari anggaran APBD Kabupaten Serang tetap kami kawal. Sehingga pembangunan jalan tetep berjalan dengan baik," tukasnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Kopo-Garut Dibangun, Kades Kopo: Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Stockholder

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan