Open House Waisak Pertama di Banten, Apresiasi bagi Senior

Ansori S
Senin, Juni 05, 2023 | 09:31 WIB Last Updated 2023-06-05T02:31:38Z
Foto: Istimewa

Oleh : Yo Ceng Giap


Detik-detik Waisak telah berlalu pada hari ini Minggu, 4 Juni 2023 jam 10.41.19. Umat Buddha di Indonesia telah melaksanakan peringatan Hari Tri Suci Waisak 2567 TB / 2023. 


Hari ini tepat jam 16.00 merupakan hari yang spesial untuk jajaran Anggota Magabudhi Provinsi Banten, karena pada hari ini kali pertama telah dilaksanakan acara Open House Waisak oleh PD Magabudhi Provinsi Banten bertempat di Sentra Pelayanan Umat Buddha (SPUB). 


Salah satu tujuan dilaksanakannya acara ini adalah memberikan apresiasi  kepada para Anggota senior dan keluarga mendiang anggota Magabudhi. Hal ini sebagai wujud ucapan terima kasih atas pengabdian yang dilaksanakan selama ini. 

 

Membuka acara ini, Pandita Sima Budy mengucapkan "selamat hari Raya Waisak untuk seluruh jajaran anggota Magabudhi Provinsi Banten, semoga acara ini menjadi momen kebersamaan bagi sesama anggota".


"Saya sangat mengapresiasi acara open house ini, open house pertama yang telah dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Magabudhi Provinsi Banten," ujar Pdt. Dharmanadi Candra, Ketua Umum Pengurus Pusat Magabudhi.

 

Maha Pandita T. Harmanto sebagai salah satu Pandita Senior berkata "saya sangat terharu Magabudhi bisa sebesar ini".


Bapak Halim Hermawan yang sering mensupport para pandita Magabudhi berkata "jika saya tidak sering membantu vihara atau para pandita mungkin saya tidak bisa hidup hingga saat ini".


Acara open house Waisak ini juga di meriahkan oleh hiburan menyanyikan lagu Buddhis sambil santap makan malam bersama.


Selamat Hari Trisuci Waisak 2567 TB / 2023

"Memperkokoh Kebersamaan, Tulus Mengabdi"


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Open House Waisak Pertama di Banten, Apresiasi bagi Senior

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan