Meriah, Himpunan Pengusaha Jawilan Gelar Milad ke-4

Ansori S
Sabtu, Agustus 26, 2023 | 17:35 WIB Last Updated 2023-08-26T10:35:27Z
Dok. Suasana milad ke 4 Himpunan Pengusaha Jawilan (HPJ)

SERANG | Bertempat di lapangan sepak bola Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Himpunan Pengusaha Jawilan (HPJ) rayakan ulang tahun ke 4, Sabtu (26/8/2023). Dalam milad ke 4 nya, HPJ juga sekaligus juga merayakan hari kemerdekaan RI ke 78.


Dalam sambutannya, Ketua pelaksana Junarya, mengatakan, bahwa HPJ hadir untuk dan dari masyarakat Jawilan, dimana para pengusaha yang ada di wilayah Kecamatan Jawilan khususnya, mempunyai wadah agar bisa mengembangkan usahanya kedepan. 


"Karena dengan adanya himpunan Pengusaha Jawilan (HPJ-red) para pengusaha muda, dapat terus berkembang dan meningkat, "hidup HPJ" seru Junarya. 


Sunarya juga mengapresiasi dengan terbentuknya wadah pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Jawilan (HPJ). 


"Harapan saya kedepan HPJ tetep ada dan selalu memberikan kontribusi terbaik buat perkembangan industri di wilayah Kecamatan Jawilan. Tentunya dengan kita jaga dan kita besarkan bersama," tutupnya. 


Sementara itu, Dewan Pembina HPJ Sugiarto, mengatakan, terbentuknya HPJ 4 tahun lalu, bermula dari seringnya para pengusaha Jawilan, kerapnya nonton bareng sepak bola di wilayah, Tangerang, Lebak, Pandeglang. 


Dengan secara sengaja, lanjut Sugiarto, di acara ngobrol santai sesama pengusaha muda Jawilan di beberapa tempat, ahkirnya sepakat membuat perkumpulan hingga akhirnya terbentuknya HPJ.


"Itu sebab musabab terbentuknya Himpunan Pengusaha Jawilan atau HPJ, dari kerapnya nonton bola bareng hingga membuat satu perkumpulan. Alhamdulillah hari ini sudah masuk usia yang ke 4," tukasnya. 


Sugiarto juga menambahkan, untuk kedepannya HPJ Jangan fokus ke salah satu kegiatan sepakbola saja. Dirinya berharap ada kegiatan yang lain seperti acara pengajian dan sebagainya. 


"Intinya HPJ hadir untuk kita, untuk masyarakat Jawilan khususnya, umumnya untuk masyarakat Kabupaten Serang Provinsi Banten," tutupnya. 


Untuk diketahui, pantauan awak media di lokasi acara ulang tahun HPJ ke 4, turut hadi Pujianto Calon DPD RI, Camat Kecamatan Jawilan, Kapolsek Jawilan, Danramil Kopo-Jawilan, APDESI Kecamatan Jawilan, dan tamu undangan lainnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah, Himpunan Pengusaha Jawilan Gelar Milad ke-4

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan