Turnamen Sepak Bola Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande dan Babinsa Dapat Penghargaan dari Kades dan Masyarakat Nambo Udik

Ansori S
Senin, Agustus 21, 2023 | 15:23 WIB Last Updated 2023-08-21T08:23:39Z
Dok. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Nambo Udik dapat Penghargaan dari masyarakat (ist) 

SERANG | Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bripka Nuryawan dan Babinsa Koramil Cikande Serka Khaerul mendapatkan Piagam Penghargaan dan Trofi dari Kepala Desa dan masyarakat Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (20/8/2023).


Kedua aparat yang bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di desa Nambo udik ini mendapatkan piagam dan trofi sebagai penghargaan dan rasa terimakasih masyarakat Nambo Udik dikarenakan keduanya sukses mengamankan Turnamen Sepak Bola antar RT Se-Desa Nambo Udik dalam keadaan aman Kondusif.


"Pak Nuryawan dan Pak Khaerul ini layak mendapatkan penghargaan dikarenakan selama Turnamen Sepak Bola berlangsung keduanya aktif setiap hari menjaga, mengamankan sampai dengan Turnamen berakhir dalam keadaan kondusif," kata Juhri Amaludin Kepala Desa Nambo Udik.


"Selain itu, kami juga mengucapkan terimaksih kepada Polres Serang, Polsek Cikande, dan Koramil Cikande yang juga memandu kami awal perijinan, mengamankan sehingga Turnamen berjalan aman Kondusif," tambahnya.


Sementara Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari masyarakat kepada Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang sudah menjalankan tugas dengan baik dan dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman ditengah masyarakat selama Turnamen Sepak Bola Berlangsung.


"Penghargaan dari masyarakat ini menjadi apresiasi bagi kami Polsek Cikande untuk lebih meningkatkan kembali kinerja dalam melakukan tugas pelayanan Kepolisan dan memelihara Kamtibmas," kata Kapolsek Cikande.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nambo Udik selama Turnamen Sepak Bola berlangsung masyarakat sangat tertib dan menjaga Kamtibmas sehingga Turnamen selesai dalam keadaan kondusif," tambahnya.


Terakhir Kapolsek Cikande menyampaikan semoga Turnamen Sepak Bola di Desa Nambo Udik yang berjalan Kondusif ini menjadi contoh desa-desa lain yang akan mengadakan turnamen sepak bola atau olahraga lainnya di wilayah hukum Polsek Cikande.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Sepak Bola Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande dan Babinsa Dapat Penghargaan dari Kades dan Masyarakat Nambo Udik

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan