Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Carenang Berjalan Dengan Khidmat

Ansori S
Kamis, Agustus 17, 2023 | 12:44 WIB Last Updated 2023-08-17T05:44:41Z
Dok. Istimewa

SERANG | Upacara Peringatan hari Kemerdekaan yang ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di  lapangan Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang Banten pada Kamis 17 Agustus 2023, Camat Carenang meminta doa kepada seluruh peserta untuk mendo'akan Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa yang sedang sakit. 


Camat Carenang selaku inspektur upacara memimpin langsung upacara tersebut yang di hadiri Danramil, Kapolsek, Tokoh Agama,  UPT Sekolah, Dewan Guru, dan Kepala Desa se Kecamatan Carenang serta masyarakat yang mengikuti upacara yang berlangsung tersebut. 


Sebelum pembacaan detik detik proklamasi, Camat Carenang Arif Roikhan selaku pemimpin upacara pada sambutannya memohon kepada peserta upacara untuk bersama sama mendoakan Wakil Bupati yaitu Pandji Tirtayasa yang kondisinya sedang sakit.


"Pada upacara hari kemerdekaan yang ke 78 ini saya memohon ijin dan keikhlasannya untuk bisa bersama sama mendoakan pimpinan kita yaitu Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa yang sekarang kondisinya sedang keadaan sakit, semoga beliau dikirimkannya surat alfatihah bersama sama insyaallah beliau mendapatkan kesembuhan yang sesembuh sembuhnya dan insyaallah beliau cepat sembuh dan bisa cepat mengikuti dan melaksanakan kegiatan kegiatan yang sebagaimana mestinya, untuk itu mari kita sama sama mengirimkan alfatihah untuk H Pandji Tirtayasa," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Desa Panenjoan H Rokhani sekaligus ketua panitia mengatakan bahwa hari ini kita menyambut dalam rangka hari kemerdekaan yang ke 78 tahun 2023, kali ini pihaknya berupaya yang lebih baik dari tahun kemarin dan mudah mudahan kedepan masyarakat Carenang antusias. 


"Mudah mudahan pada perayaan hari kemerdekaan ini, dan memeriahkan ini semata-mata untuk menyambut HUT RI yang ke 78 dan terima kasih kepada masyarakat serta instansi terkait yang sudah antusias mengikuti upacara hari kemerdekaan ini," tutupnya.


Kemudian pada puncak acara masing masing Desa menampilkan pentas seni seperti debus, ondel ondel, dan kreativitas lainnya sehingga pada acara HUT RI yang ke 78 tersebut berjalan khidmat dan lancar.


[Lan]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Carenang Berjalan Dengan Khidmat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan