Antisipasi Bali, Patroli Polsek Cikande Pantau Jalan Tambak-Carenang

Ansori S
Selasa, September 05, 2023 | 10:31 WIB Last Updated 2023-09-05T03:31:31Z
Dok. Istimewa

SERANG | Selasa, (5/9/2023) dini hari. Patroli Polsek Cikande Polres Serang rutin pantau lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar (Bali) di Jl. Raya Tambak-Carenang tepatnya Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.


"Patroli ini rutin dilaksanakan di waktu tertentu sebagai langkah antisipasi terjadinya balap liar di wilayah hukum Polsek Cikande," kata Kapolsek Cikande.


Sebelumnya banyak dikeluhkan masyarakat bahwa di lokasi tersebut jalan raya tambak - carenang sering dijadikan lintasan balap liar oleh kelompok anak muda. Hal ini sangat meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lain.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, untuk langkah antisipasi agar tidak terjadi kembali aksi balap liar di lokasi Jl. Raya Tambak- Carenang, Patroli Polsek Cikande terus dikerahkan untuk melakukan pemantauan.


Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan yaitu Nasi Rabeg (penanggulangan sutuasi rawan dan antisipasi begal).


Selain itu, kami juga meminta masyarakat yang mengetahui akan atau saat terjadinya balap liar di wilayah hukum Polsek Cikande Polres serang agar segera menghubungi Polsek Cikande untuk dilakukan penertiban.


Kapolsek Cikande juga mengatakan, sekelompo anak muda ini masih curi-curi kesempatan untuk melakukan balap liar atau main kucing-kucingan dengan Polisi, kami akan terus monitoring dan akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku balap liar.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Bali, Patroli Polsek Cikande Pantau Jalan Tambak-Carenang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan