Jum'at Curhat, Polsek Cikande Diskusi Kamtibmas Bersama Santri Ponpes Nurul Ihsan

Ansori S
Jumat, September 08, 2023 | 10:46 WIB Last Updated 2023-09-08T03:46:02Z
Dok. Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Cikande di Ponpes Nurul Ihsan Desa Lewilimus Cikande (ist) 

SERANG | Polsek Cikande Polres Serang kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama masyarakat yang digelar setiap hari Jum'at.


Sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.


Kegiatan Jum'at Curhat Kali ini dilaksanakan di Ponpes Nurul Ihsan, Desa Leuwi Limus, Kecamatan CiKande, Kabupaten Serang, Jum'at (8/9/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cikande di wakili Panit Binmas Ipda Dadang Hamdani bersama Bhabinkamtibmas dan dihadiri Santri Ponpes Nurul Ihsan dan masyarakat Desa Leuwi Limus.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kegiatan Jum'at curhat ini seperti biasanya, dilaksanakan secara obrolan santai, tanya jawab dan diskusi penyampaian keluh kesah antara kami Kepolisian dengan masyarakat.


"Seperti di jum'at curhat ini, masyarakat santri yang hadir mencurhatkan kekurangan buku Kitab di ponpes nurul ihsan dan juga dimusim kemarau ini kekurangan air bersih dan fasilitas MCK," kata Kapolsek Cikande


Selain itu, masyarakat sekitar ponpes juga mencurhatkan akhir-akhir ini banyak anak muda  yang nongkrong tidak jelas dan dikhawatirkan melakukan melakukan judi online, untuk itu kami meminta kepolisian meningkatkan patroli dan mengadakan penyuluhan kepada anak muda agar lebih terarah.


Curhatan dan masukan dari masyarakat ini menjadi perhatian dan motivasi bagi kami Polsek Cikande untuk lebih meningkatkan pelayanan kepolisian dan memelihara kamtibmas.


Selain itu, untuk curhatan yang diluar pembahasan pelayanan kepolisian dan situasi kamtibmas, maka kami akan berusaha sebisa mungkin membantu kesulitan masyarakat.


Pada kesempatan pihaknya juga menitipkan pesan menjelang pemilu agar warga tetap menjaga keamanan dan kerukunan sesama warga, dan juga apabila terdapat hal gangguan kamtibmas di lingkungan agar segera menghubungi Kepolisian.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Curhat, Polsek Cikande Diskusi Kamtibmas Bersama Santri Ponpes Nurul Ihsan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan