Bocor Alus! Pemain BBM Ilegal Diduga Akan Beroperasi Kembali, APH Senggol Dong

Ansori S
Jumat, November 24, 2023 | 10:16 WIB Last Updated 2023-11-24T04:05:50Z
Dok. Ilustrasi

SERANG | Meskipun sering diberitakan bahkan diminta Aparat Penegak Hukum (APH) menangkap mafia BBM pasukan Indra Kribo CS yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tangerang dan Serang rupanya tidak membuat mafia ini jera. 


Dugaan akan beroperasinya lagi sejak beberapa hari tidak beroperasi, kuat dugaan mafia ini sudah melakukan banyak koordinasi ke beberapa pihak termasuk kuat dugaan ke oknum APH. 


Sebab, meskipun fakta menyatakan bahwa  mafia ini ada, hingga saat ini tidak pernah tersentuh hukum. 


Berita terkait: https://www.serangtimur.co.id/2023/11/fix-indra-kribo-palsukan-tnkb-saat-curi.html


Mobil (kendaraan-red) jenis box hasil modifikasi yang digunakan untuk melakukan perampokan BBM di beberapa SPBU jelas bisa dilacak dengan nomor polisi yang digunakan. Bahkan tempat menimbun BBM juga sudah diketahui dimana lokasinya. Ini ada apa??


Semakin menguatkan dugaan jika Indra Kribo CS tidak bermain sendiri, pastinya ada oknum dibelakang dari mafia BBM ini. Pasalnya sejak beberapa bulan terahir diinformasikan hingga saat ini mafia BBM ini masih bisa berkeliaran bebas. 


Kepolisian, dalam hal ini Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim kiranya jangan diam saja. Mafia BBM yang marak berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang harus segera ditangkap, agar subsidi BBM tepat sasaran sesuai peraturan pemerintah. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocor Alus! Pemain BBM Ilegal Diduga Akan Beroperasi Kembali, APH Senggol Dong

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan