Realisasi DD Tahap 3 Disambut Antusias Masyarakat Desa Gabus

Ansori S
Jumat, November 24, 2023 | 08:53 WIB Last Updated 2023-11-24T01:53:59Z
Dok. Istimewa

SERANG | Pemerintah Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang merealisasikan pembangunan jalan lingkungan hasil dari usulan musyawarah desa (Musdes) membangun di dua titik lokasi, di antaranya Jalan Usaha Tani (JUT) di Kampung Geredug Pasir dan yang ke dua Paving blok di Kampung Peuteuy, Desa Gabus realisasi tersebut di sambut antusias masyarakat. 


"Dari Hasil musyawarah desa (Musdes) dengan segenap unsur muspika, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan semua tokoh baik itu RT RW dan tokoh masyarakat kami setuju untuk DD tahap 3. Kami merealisasikan pembangunan infrastuktur desa dengan menggunakan anggaran dana desa (DD) tahap akhir di fokuskan ke dua titik di antaranya Jalan Usaha Tani (JUT) di Kampung Geredug pasir dan yang ke dua Paving blok di Kampung Peuteuy," terang Endang Kades Gabus, Jum'at (24/11). 


Menurut Endang realisasikan jalan usaha tani (JUT) ini sangat penting untuk perkembangan perekonomian masyarakat kami karena dengan di bangunkannya jalan tersebut sangat mudah untuk masyarakat khususnya masyarakat kampung geredug pasir dalam meng akses pengembangan perekonomian masyarakat dalam melaksanakan pertanian yang ada di Desa. 


"Untuk titik ke dua kami fokuskan untuk pembangunan jalan paving blok di kampung Peuteuy panjang 180 meter dan lebar 2,2  meter ini juga hasil musyawarah semua unsur, allhmdulilah bisa terealisasi pembangunan di tahap 3 ini," tukasnya. 


"Kami atas nama Pemerintah Desa Gabus sangat berharap pada masyarakat untuk bisa merawat  jalan tersebut dengan baik guna untuk kepentingan kita bersama, kalau bukan kita yang merawat siapa lagi, untuk itu peran aktiv kerjasama masyarakat sangat lah penting untuk kemajuan Desa Gabus kedepan bisa menjadi lebih baik," tutupnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Realisasi DD Tahap 3 Disambut Antusias Masyarakat Desa Gabus

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan