Periode 1 Januari 2024, 80 Personil Polres Serang Terima Kenaikan Pangkat

Ansori S
Selasa, Januari 02, 2024 | 11:27 WIB Last Updated 2024-01-02T04:27:02Z
Dok. Proses Siraman oleh Kapolres Serang kepada anggota yang naik pangkat (ist) 

SERANG | Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Serang Periode 1 Januari 2024, Selasa (2/1/2024). 


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, pada tahun 2024 ini Polres Serang menggelar upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Serang Periode 1 Januari 2024.


"Alhamdulillah, pada periode 2024 ini Polres Serang melakukan upacara kenaikan pangkat. Sebanyak 80 perwira dan bintara personil Polres Seranghari mendapat kenaikan pangkat," kata Kapolres Serang. 


Menurut Kapolres, kenaikan pangkat tidak saja dirasakan oleh keluarga personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, akan tetapi merupakan suatu kebahagiaan yang dirasakan oleh seluruh keluarga besar Polres Serang.


Kata Kapolres, kenaikan pangkat tidak dengan mudah begitu saja di dapatkan oleh personil akan tetapi melalui perjuangan dan mekanisme yang panjang. Selain kinerja dan perilaku juga memiliki peran penting dalam pembinaan karier khususnya kenaikan pangkat.


"Saya selaku Kapolres Serang mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota beserta keluarga yang pada hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ucapanya. 


"Semoga dengan pangkat baru semakin meningkatkan kinerja mau disiplin dan membawa kebahagiaan serta keberkahan keluarga. Aamiin Yarobbal Alamiin," tutupnya. 


Untuk diketahui, Personil Polres Serang yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Sebanyak 80 Personil yang terdiri dari AKP menjadi KOMPOL sebanyak 1 Personil, IPTU menjadi AKP sebanyak 11 Personil, IPDA menjadi IPTU sebanyak 6 Personil, AIPDA menjadi AIPTU sebanyak 4 Personil, BRIPKA menjadi AIPDA sebanyak 8 Personil, BRIGPOL menjadi BRIPKA sebanyak 12 Personil , BRIPTU menjadi BRIGPOL sebanyak 33 Personil dan BRIPDA menjadi BRIPTU sebanyak 5 Personil.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Periode 1 Januari 2024, 80 Personil Polres Serang Terima Kenaikan Pangkat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan