-->

Senin, 11 Januari 2021

Usai Laksanakan Apel Pagi, Kapolres Serang Bareng PJU dan Personel Olahraga Bersama




SERANG | Jajaran Polres Serang melaksanakan protap apel pagi sekaligus olahraga bersama di lapangan Mapolres Serang, Jl. Bhayangkara, Desa Cisait, Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (11/1/2021).


Dalam pelaksanaan apel tersebut, Polres Serang melibatkan 1 Pleton PJU Polres Serang, 1 Pleton Staf Polres Serang, 1 Pleton Satsabhara Polres Serang, 1 Pleton Satbinmas Polres Serang, 1 Pleton Satlantas Polres Serang, 1 Pleton Satintelkam Polres Serang, 1 Pleton Satreskrim Polres Serang, 1 Pleton Satresnarkoba Polres Serang dan 1 Pleton ASN Polres Serang.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono menyampaikan, bahwa minggu kemarin ada pergantian Kapolda Banten sehingga pada hari Jum'at kemarin kita semua dikumpulkan untuk mengetahui Commander Wish Kapolda Banten


Mariyono menjelaskan, salah satu isi dari Commander wish Kapolda Banten yaitu kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan program pendekar Banten untuk merajut keberagaman dan kebhinekaan.




"Saya harap, agar humas membuat laporan program Kapolda Banten disesuaikan dengan nama masing - masing program," pinta Kapolres.


Selanjutnya, Kapolres Serang juga meminta, agar Kabagops dapat membagi kegiatan 12 program Kapolda Banten yang baru di Polres dan Polsek jajaran Polres Serang


"Mulai hari ini kita akan mulai kegiatan PPKM (Pemberlakukan pembatasan kegiatan Masyarakat) untuk wilayah yang zona merah Covid-19," ucapnya.


Sedangkan, lanjut AKBP Mariyono, untuk pemberian Vaksin Covid-19 di Indonesia akan dimulai tanggal 13 Januari 2021 dan untuk Kabupaten Serang akan dimulai tanggal 14 Januari 2021 


Sedangkan, rencana untuk 25 persen dari jumlah anggota untuk melaksanakan Work From home (WFH), agar nantinya diatur anggotanya sesuai sprin secara terpusat dan ditandatangani oleh saya (Kapolres-red).




"Kegiatan WFH bukan liburan, yang terpenting menunjuk anggota yang dapat mengerjakan kegiatanya di rumah seperti bagian operator," ujarnya.


"Dan anjuran dari pimpinan bahwa anggota Polri melaksanakan olahraga selama 30 menit setiap hari," imbuhnya.


Mariyono menjelaskan, sampai dengan saat ini untuk anggota Polres Serang yang terkonfirmasi positif dan sudah sembuh mencapai 34 orang. Sehinga untuk pelapor dan terlapor di Satreskrim sebelum di periksa melakukan pengecekan Covid -19 terlebih dahulu.


Sedangkan, yang terkonfirmasi Covid-19 di Daerah hukum Polres Serang sebanyak 810 orang, dirawat 195 orang, sembuh 594 orang dan meninggal dunia berjumlah 21 orang.


Diketahui, selesai apel pagi, kegitan dilanjutkan dengan olah raga bersama dan pembagian ekstra puding, yang diawali oleh para PJU diikuti seluruh anggota, dengan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.


#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa