Kabid Humas Polda Banten Beri Apresiasi Terbentuknya Forum JSR

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi (Istimewa)



SERANG | Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi dan menyambut baik atas terbentuknya Forum Jurnalis Serang Raya (JSR) yang di bentuk rekan-rekan pewarta yang melakukan liputan di wilayah Kota dan Kabupaten Serang pada Minggu, 10 Januari 2021 kemarin bertempat di Dapoer Indah Resto, Cikande Kabupaten Serang. 


Dikatakan Edy Sumardi, Peranan pers sangatlah penting dalam memberikan informasi melalui berita yang mengedukasi, dirinya juga mengucapkan selamat atas terbentuknya komunitas Jurnalis Serang Raya. 


"Semoga terbentuknya Forum JSR dapat memberikan sajian berita - berita sejuk dan menjadi kontrol sosial bagi pembangunan daerah," katanya, Senin (11/1/2021).


Sementara Ansori S Ketua Forum JSR terpilih menyampaikan, ucapan terima kasih banyak atas respon baik Kabid Humas Polda Banten terhadap kemunculan Forum JSR yang baru saja terbentuk. 


"Saya mewakili pengurus dan anggota dari Forum JSR mengucapkan terima kasih banyak kepada Kabid Humas Polda Banten yang sudah memberikan respon baik. InsyaAllah kedepan akan berupaya bersinergi dengan TNI-Polri dan pemerintah demi kemajuan tanah Banten yang kita cintai ini," ungkapnya.


(*)

Posting Komentar

0 Komentar