Jaga Kesehatan dan Kekompakan Antar Personil, Polresta Bandar Lampung Laksanakan Olahraga Bersama

serangtimur.co.id
Sabtu, Maret 09, 2019 | 17:02 WIB Last Updated 2019-03-09T10:02:39Z


LAMPUNG | SerangTimur.Co.Id - Seperti biasanya Pada hari sabtu, personil  Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan olahraga rutin. Namun sabtu kali ini ada yang berbeda dimana dilaksanakan kegiatan Tarik Tambang, Senam Maumere dan Bola Voli, Sabtu, (09/03/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, menuturkan, kegiatan olahraga sabtu hari ini berbeda dengan hari sabtu sebelumnya, yang biasanya hanya lari keluar Mako Polresta Bandar Lampung, karena sabtu ini dilaksanakan olahraga seperti Senam Maumere, Bola Voli, Tenis Meja dan juga Tarik Tambang. Semuanya dilaksanakan guna memberikan penyegaran bagi para personil Polresta Bandar Lampung, memupuk rasa  kekompakan.

Wirdo menambahkan, kegiatan seperti ini akan menambah kekompakan dan keakraban diantara anggota Pokresta Bandar Lampung, serta yang paling penting dapat menjaga kesehatan dan kebugaran personil.

"Dimana kegiatan kedepannya Polri umumnya dan khususnya Polresta Bandar Lampung akan ikut melaksanakan kegiatan nasional dalam hal ini Pemilu serentak 17 April 2019, yang dimana akan menguras banyak tenaga sehingga diharapkan kepada seluruh personil dapat menjaga kesehatannya guna terlaksananya kegiatan tersebut," terang Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Tampak dalam kegiatan tersebut seluruh personil Polresta, Polsek jajaran dan juga ASN Polresta Bandar Lampung yang kesemuanya ikut memeriahkan acara tersebut baik sebagai pemain ataupun penonton.

(Gus/Red)

(Humas Polresta Bandar Lampung)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kesehatan dan Kekompakan Antar Personil, Polresta Bandar Lampung Laksanakan Olahraga Bersama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan